Article
Dec 09

Aku dan Merry Riana by Fellen Ginda

Posted at 11.52 AM | No Comments | POST A COMMENT

Aku dan Merry Riana by Fellen Ginda

 

Pertama – tama terima kasih sudah menjadi salah satu wanita inspirasi bagi masyarakat Indonesia dan terutama untuk saya. Suatu hari, saya sedang berjalan – jalan ke toko buku gramedia tepatnya di daerah pluit. Pada hari itu saya sudah mengambil buku – buku sesuai dengan minat saya yaitu buku bisnis. Kebetulan sekali saat saya ingin membayar saya melihat tumpukan buku yang sangat “eye catching”. Lalu saat saya mendekat ternyata buku Merry Riana dan tiba – tiba saya ingat bahwa Merry Riana sempat menjadi trading topic belakangan ini di twitter tetapi saya pribadi tidak memperhatikannya. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba membaca lebih dalam lagi, saya memutuskan untuk membeli buku ini dan mengembalikan buku yang sebelumnya saya ambil. Saat di perjalanan pulang saya merasa benar – benar tertarik dengan buku ini dan ada dorongan bahwa siapapun di dalam buku ini mempunyai sedikit kesamaan dengan saya. Ya memang benar, selama kurang dari dua hari saya melalap seluruh chapter yang ada di dalam buku ini. Saya merasa keadaan financial membuat saya dan keluarga saya banyak sekali tekanan. Saya juga merasa bahwa kerja keras adalah andalan hidup saya. Serta yang terpenting bahwa di dalam buku dipaparkan bahwa anda mempunyai mimpi, saya pun juga mempunyai mimpi kecil bahwa saya sendiri akan melepaskan keadaan financial di dalam keluarga. Saya merasa anda dan saya mempunyai rasa tanggung jawab yang besar untuk kehidupan yang lebih layak. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, saat ini adik saya Atmajaya dan saya sendiri baru saja lulus dari London School of Public Relation, Jakarta jurusan Marketing Komunikasi pada tahun ini. Sedangkan mama saya harus bekerja membanting tulang selama delapan belas tahun lamanya karena papa sudah tiada di saat saya menginjak tk.

 

Satu hal yang benar – benar saya ingin jelaskan bahwa saya mempunyai beberapa kesamaan dengan anda terutama dalam hal “bekerja keras meraih mimpi”. Saya merasa jika saya dapat bergabung dengan anda di program 60 kandidat pemuda – pemudi dari Indonesia saya sangat sangattt dan sangattttt beruntung dan tentunya bahagia. Saya sangat ingin belajar dari anda sendiri. Saya yakin jika saya terpilih menjadi salah satunya anggota tersebut kepercayaan diri saya akan lebih tumbuh. Kenapa seperti itu? Saya akan menjelaskan bahwa saat ini pun saya harus menumpang di salah satu rumah adik mama saya tepatnya di daerah Pulomas. Mungkin saya terlihat berkecukupan tetapi sebenarnya banyak sekali ketidakadilan yang saya alami yang tidak mungkin saya jelaskan secara mendetail. Tetapi sekali lagi saya bukan orang yang mudah menyerah, karena saya sering sekali mendapatkan penolakan dan saya merasa saya sangat berjuang untuk mengembalikan gairah positif di dalam hidup saya dan sekali lagi saya tidak bisa menjelaskan secara mendetail karena saya ingin sekali bertemu, berbicara dan mendapatkan ilmu – ilmu sukses anda. Saya tidak bisa memberikan video atau apapun untuk membantu saya dalam memenangkan persaingan yang begitu ketat ini. Tetapi saya berjanji untuk membawa etika baik saya, ilmu saya, serta pengalaman saya untuk membuat anda tidak menyesal telah memilih Fellen Ginda sebagai kandidat 60 kandidat yang akan anda pilih. Terimakasih cici Merry telah membaca sedikit tentang hidup saya.


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to Aku dan Merry Riana by Fellen Ginda

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article
  • WhatsApp Image 2017-01-18 at 13.54.01

    Lowongan Kerja TRAINER

    Hallo, Saya Mariani, Executive HR Officer di MRI (PT Merry Riana Indonesia). Salah satu cara untuk membangun generasi yang lebih [ + ]