Article
Jul 08

Aku dan Merry Riana by Sri Wanda

Posted at 04.21 PM | No Comments | POST A COMMENT

Hai namaku Sri Wanda Ardalita, teman-teman memanggil ku dengan sebutan Wanda, berkuliah di salah satu Universitas Swasta di Kawasan Jakarta Selatan. Jujur saja awalnya Aku tidak tahu siapa itu Merry Riana, apa profesinya dan bagaimana Merry Riana.
 
Setelah buku mimpi sejuta dolar nya terkenal dan diketahui beberapa teman-temanku Aku menjadi sangat penasaran dengan Merry Riana dan mencoba mencari siapakah beliau. Dalam proses pencarian, akhirnya aku tahu bahwa Merry Riana adalah seorang Pengusaha, Penulis dan Motivator dari Indonesia. Aku juga semakin penasaran dengan dirinya dan mencoba untuk mem-follow twitternya
 
Dikenal sebagai seorang penulis, Merry Riana telah menerbitkan sebuah buku yang berjudul A Gift Grom A Friend pada tahun 2006. Aku membaca buku tersebut dan mengetahui pengalaman dan latar belakang dirinya yang hidup di Singapura.
 
Rasa ingin tahu ku semakin menguat ketika melihat ia begitu sukses dalam menghasilkan SGD 1.000.000. Aku takjub bagaimana bisa seorang mahasiswi dari Indonesia terlilit hutang yang besar SGD 40.000 dan bisa menghasilkan SGD 1.000.000 pada usia 26 Tahun. Beberapa tahun kemudian Merry mulai dikenal publik setelah muncul di salah satu atikel The Straits Times pada Januari 2007 dengan judul “She’s made her first million at just age 26″ Wow, that’s imposibble!
 
Aku percaya bahwa disini Aku mengetahui tidak ada yang tidak mungkin atau “Imposibble is Nothing”. Aku tertegun dengan pernyataan Merry yaitu Motivasi tidak hanya berasal dari keinginan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk kedua orang tuanya tetapi juga dari ambisinya untuk membantu generasi muda lainnya untuk melakukan hal yang sama seperti dirinya. Bahwa intinya menjadi orang berguna itu bukan hanya untuk dirinnya sendiri tapi juga untuk orang lainnya.
 
Dengan hasil jerih payahnya, kini Merry Riana aktif sebagai pembicara di berbagai seminar, perusahaan, sekolah dan media masa di Singapura dan beberapa negara di Asia Tengara. Aku senang sekali ketika Merry Riana ternyata mem-follow back aku di Twitter. Hal ini dapat menjadikan insipirasi dari tweetnyadan juga buku-bukunya yang sangat memukau.
 
Terlintas dalam benakku untuk mengikuti “Merry Riana Campus Ambassador” untuk bisa saling memberikan inspirasi bahwa Life must go on, Go a head! Aku percaya semakin kita di kelilingi oleh orang-orang yang positif dan berpikiran maju kita pun akan terbawa dalam golongan tersebut seperti perumpaan mengatakan jika seseorang bermain dengan seorang penjual minyak wangi akan tercium juga wanginya dan apabila bermain dengan penjual ikan akan tercium wangi ikan.
 
Aku menggunakan prinsip Success isn’t just about what you accomplish in your life, it’s about what you inspire others to do. Aku rasa Merry Riana sudah sukses untuk pribadinya dan berguna untuk orang lain, Rockin you Merry!


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to Aku dan Merry Riana by Sri Wanda

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article