Article
May 06

Eps 8: Pilihan (MMM – Michael Merry Menginspirasi)

Posted at 09.52 AM | 1 Comment | POST A COMMENT

Setelah lebih dari sepuluh tahun Miss Merry bermukim di Singapura dan berkarier di sana.
Miss Merry dan Pak Alva (suami) memutuskan untuk lebih banyak tinggal di Indonesia dan berkarya di negeri tercinta untuk memberikan dampak positif di dalam kehidupan paling sedikit 1 juta orang di Indonesia.

Ya, itulah PILIHAN. Kembali ke Indonesia dan mengembangkan kesempatan adalah PILIHAN Miss Merry Riana.

Dan ingatkah Anda bahwa di bulan April kemarin , warga Indonesia yang berusia di atas 17 tahun berkewajiban untuk memberikan PILIHAN hak suara mereka dalam Pemilihan Umum 2014.

PILIHAN di Pesta Demokrasi inilah yang menjadi inspirasi Michael Merry Mengisnpirasi dalam berbagi kata kunci untuk bulan April, PILIHAN.

Di episode yang kini genap ke-8, Michael Merry Menginspirasi mengundang penonton setianya. Bukan hanya menjadi penonton, tapi mereka turut berpartisipasi untuk on cam dalam episode istimewa ini.

Bertempat di salah satu kafe di sebuah Mall di Jakarta, Michael dan Merry tampak akrab dengan penonton yang mayoritas adalah anak muda itu. Penonton yang juga kelak akan memberikan PILIHAN nya dalam memilih calon legislative pilihan mereka.

withAudience

Menghadirkan penonton setia MMM, tapi tak lengkap rasanya jika tidak menghadirkan bintang tamu. Namun bukan seorang yang akan menjadi pilihan kita di surat suara tapi bintang tamu kali ini adalah seseorang yang akan menebar inspirasinya lewat PILIHANnya.

PILIHAN apa?

Tentu Michael dan Merry segera mencari tahu dengan berbincang-bincang di depan penonton-penonton yang sudah tidak sabar mendapat inspirasi baru.

Hadir mengenakan batik putih dengan motif kawung berhias kupu-kupu, membuatnya terlihat elegan dan berciri khas unik lebih dari anak muda biasa, Ia berbagi tentang warisan budaya leluhur kita dahulu itu.

Kecintaannya terhadap sastra Nusantara seperti batik dan songket membawanya mendalami sejarah kebudayaan Indonesia hingga ke masa kerajaan kuno. Berayahkan seorang Jawa dan ibu yang berdarah Minang membuat Iwet dekat dengan batik dan songket.

Ia pun berbagi banyak hal tentang keanekaragaman motif batik klasik daerah Jawa yang mengandung filosofi tersendiri. Bukan hanya itu, Iwet pun memaparkan beberapa arti di balik motif batik klasik dari beberapa tempat di Jawa.

IMG_3558

Hingga tak terasa obrolan Michael, Merry , Iwet Ramadhan dan penonton larut dalam cerita inspiratif PILIHAN yang di ambil sosok presenter berkacamata itu di tengah perkembangan fesyen budaya barat yang kini lebih banyak menjadi PILIHAN kaum muda di Indonesia menutup suasana tak berjarak itu.

MMI

Nantikan MMM – Michael Merry Menginspirasi berikutnya dengan tema : PENDIDIKAN dengan bintang tamu Melly Kiong. Hari Rabu 7 Mei 2014 pukul 05.00-05.30 WIB hanya di RCTI.

MMM 7 Mei 2014 Pilihan


You may also like :




  • About Merry Riana

One Response

  1. Suka bangeeet deh dengan acara Michael Merry Menginspirasi ini :)

Post a comment

Post a comment to Eps 8: Pilihan (MMM – Michael Merry Menginspirasi)

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article