Article
Dec 03

FILM MERRY RIANA – Gala Premiere

Posted at 02.28 PM | No Comments | POST A COMMENT

FILM MERRY RIANA

Gala Premiere

poster 1
Saya sangat bersyukur karena Film MERRY RIANA sudah selesai diproduksi dan akan tayang di semua bioskop di seluruh Indonesia akhir bulan ini.

 

Film MERRY RIANA diproduseri oleh Produser Film No.1 Indonesia, MD Pictures (Pak Manoj Punjabi), yang sebelumnya memproduseri film ‘Ayat-ayat Cinta’ dan ‘Habibie & Ainun’.

 

Film MERRY RIANA disutradarai oleh Hestu Saputra dari Dapur Film yang dipimpin oleh Mas Hanung Bramantyo.

Apakah Anda mau ikut Nonton Bareng di Gala Premiere bersama saya, Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Ferry Salim, Cynthia Lamusu, Niniek L Karim, Mike Luccock, dan artis-artis lain yang berperan dalam Film MERRY RIANA? :)

 

Berikut adalah detailnya:

GALA PREMIERE

Film MERRY RIANA

 

Tanggal           : 22 Desember 2014 (Senin)

 

Waktu            : Pukul 20.30 – 22.30 WIB

 

Tempat           : XXI Plaza Senayan


Harga             :
Rp 100 Ribu / pax

Untuk Pendaftaran, bisa

 

SMS ke 0878 2999 2888

 

dengan format:

MR_<NAMA>_<EMAIL>

 

Contoh:

MR_Budi_budi@gmail.com

Berikut adalah informasi lebih detail tentang Film MERRY RIANA.

 

Melihat segala pencapaian Merry Riana, tidak mengherankan bahwa banyak orang yang menganggapnya sebagai seorang super-woman. Dengan kombinasi kecantikan dan kecerdasan, Merry telah berhasil meraih banyak pencapaian bahkan sebelum dia berumur 30 tahun. Seseorang yang sangat dihormati dan dikagumi di dunia bisnis, Merry mencapai penghasilan 1 Juta Dolar di usia 26 tahun, dan diliput oleh berbagai media massa, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

 

Alasan utama Merry memutuskan untuk menyetujui kisah nyatanya diangkat menjadi sebuah film layar lebar adalah karena hasratnya membantu orang lain dalam mencapai keberhasilan mereka. Tujuan Merry adalah membangkitkan generasi baru yang sukses, yang bertanggung jawab atas kehidupan mereka, hidup sesuai dengan impian mereka, dan pada akhirnya, memberikan kontribusi kembali ke masyarakat. Merry percaya bahwa efek eksponensial dengan adanya orang-orang sukses yang berbagi pengetahuan dan kekayaan akan dapat mengubah secara positif masa depan negara kita tercinta, Indonesia.

 

Setelah meraih sukses dalam film Habibie & Ainun sebagai film dengan jumlah penonton tertinggi di Indonesia, kini MD Pictures kembali mengangkat kisah nyata, MERRY RIANA, dari buku best seller yang ditulis oleh Alberthiene Endah.

 

Buku ini sudah dicetak ulang berkali-kali, dan selama beberapa tahun terakhir laris terjual ratusan ribu eksemplar.

 

MERRY RIANA berkisah tentang kegigihan seorang remaja puteri sebagai korban sebuah kondisi politik di Indonesia, yang harus bertahan hidup di perantauan dengan kondisi sangat mengenaskan.

 

Merry hanya berbekal seadanya, dengan sejumlah uang yang sangat terbatas, pada saat dia pertama kalinya sampai di Singapura. Untuk memenuhi biaya hidup dan kuliahnya, Merry terpaksa harus berutang pada pemerintah Singapura. Tetapi, ternyata itu pun tidak cukup, dan Merry harus berjuang melalui masa-masa kuliahnya dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan.

 

Untuk menghemat, Merry menjalani hari-harinya dengan standard kehidupan yang sangat sederhana. Merry harus membiasakan dirinya untuk makan hanya roti tawar, mi instan, dan terkadang bahkan terpaksa untuk tidak makan, karena keadaan keuangan yang tidak mendukung.

 

Di tengah-tengah perjuangannya untuk kuliah di NTU, yang terkenal dengan standard pendidikan dan disiplinnya yang sangat tinggi, Merry masih harus bekerja part-time, salah satunya sebagai seorang pembagi brosur di jalan.

 

Bagaimana ia mengatur keuangannya yang super pas-pasan, bagaimana ia mengatasi rasa lapar sehari-hari, bagaimana ia menghapus rasa letihnya akibat berjalan jauh setiap hari dalam menyelesaikan studinya, semua perjalanan pahit itu harus dipanggul seorang Merry Riana di usia relatif masih muda.

 

Ketika lulus, Merry sadar bahwa utangnya pada pemerintah Singapura sudah mencapai 40 ribu dolar, atau sekitar 300 juta rupiah. Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.

 

Merry tidak memiliki modal, koneksi, dan keahlian apapun. Namun dengan attitude yang positif, ketekunan, dan kerja keras yang luar biasa, Merry akhirnya berhasil membayar lunas semua utangnya dalam waktu 6 bulan dan mencapai kebebasan finansial 4 tahun setelah kelulusannya.

 

Berkat kesabaran dan ketabahannya, jatuh bangun perjalanan usaha Merry serta pasang surut kisah kasih Merry, akhirnya berbuah manis. Pada usia 26 tahun Ia berhasil memperoleh pendapatan sebesar 1 Juta Dolar dan diperistri oleh lelaki pujaannya, Alva Tjenderasa.

 

Kisah nyata perjalanan hidup Merry Riana ini akan diperankan oleh Chelsea Islan, juga didukung oleh Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Niniek L Karim, Cynthia Lamusu, dan lain lain.

 

Adalah seorang Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures yang pertama kali bersikeras untuk melayarlebarkan kisah ini. Setelah dilakukan pembahasan dengan tim internalnya, serta melalui proses yang panjang dan matang, lalu Manoj mempercayakan Hestu Saputra sebagai Sutradara, serta menunjuk Rahabi dan Titien Wattimena sebagai Penulis Cerita untuk menggarap film MSD ini.

 

Bahkan ketika sebagian besar pengambilan gambar harus dilakukan di Singapura, Manoj setuju dan mendukung. “MERRY RIANA bukan sekedar sebuah kisah nyata, tapi kisah yang sangat mengharukan dan inspiratif. Jadi untuk mendapatkan kesan dan nuansa yang maksimal, proses pengambilan gambarpun harus sesuai dengan keadaan aslinya. Ini sesuai prinsip saya, untuk sebuah karya yang besar dan baik, harus berani mengambil resiko, berani melakukan terobosan”, demikian Manoj menjelaskan.

 

 

Berikut adalah link YouTube di mana Anda bisa melihat Official Trailer Film MERRY RIANA:

 

https://www.youtube.com/watch?v=MHqIvyVt4S0

Terima kasih banyak sekali lagi untuk persahabatannya. :)

Sampai ketemu tanggal 22 Desember (Senin) di XXI Plaza Senayan.

 

Touching Hearts Changing Lives,

Merry Riana

Tokoh Inspiratif Film & Buku ‘MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar’

Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia

TV Host ‘Michael Merry Menginspirasi’ on RCTI

Radio Host ‘The Merry Riana Show’ on Sonora Network

www.MerryRiana.com

 

PS. SMS sekarang juga karena hanya tinggal tersisa 228 tiket saja. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi orang-orang pertama di dunia yang menonton Film MERRY RIANA, bersama-sama dengan semua artis nya.

 

 


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to FILM MERRY RIANA – Gala Premiere

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article