Article
Aug 29

HARVARD UNIVERSITY My Dream Come True

Posted at 03.09 PM | 5 Comments | POST A COMMENT

alvamerry
Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas setiap kesempatan untuk bisa terus belajar.

Dan, merupakan suatu kerinduan bagi saya untuk bisa membagikannya kepada Anda.

Belajar merupakan goal dalam hidup saya dan tidak ada alasan untuk saya berhenti belajar. Komitmen tersebut yang membuat saya dan Alva memutuskan untuk mendaftarkan diri untuk belajar di salah satu universitas terbaik di dunia, Harvard University.

Bisa dibayangkan bagaimana girangnya ketika saya menerima acceptance letter dari Harvard University. Wow!!! Another dream come true. Apalagi ketika saya mengetahui bahwa Alva juga diterima. Senang sekali akan bisa kuliah bareng suami :)

Sebelum kami berangkat ke Harvard, kami pun sudah dibuat seru dengan banyaknya bahan referensi yang harus dibaca dan juga assignment yang harus dikerjakan. Membuat kami menjadi semakin tidak sabar, menghitung hari menuju Harvard.

Dan akhirnya hari yang ditunggu pun tiba. Hari pertama saya memasuki ruangan kelas Harvard mengingatkan saya akan hari pertama saya saat kuliah di NTU (Nanyang Technological University), 18 tahun yang lalu :) . Semangat dan excited banget apalagi karena subject yang saya ambil kali ini adalah FINANCE. Inilah saatnya untuk memperbesar kapasitas diri.

Oh iya, saya dan Alva juga sekelas loh, bersama dengan 67 teman kelas kami lainnya yang adalah  Key Leaders dan CEO perusahaan terkemuka yang berasal dari 30 negara dan dari 27 jenis industri yang berbeda. Hanya kami berdua yang berasal dari Indonesia.

9-my-classmate

Dan memang belajar di Harvard seru sekali, dosennya sangat kompeten, fasilitasnya sangat bagus, dan tentu saja materi yang diajarkan sangat  relevan dan practical.

 

Saya yakin pengalaman yang saya dapatkan di Harvard akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk mengembangkan bisnis kami, Merry Riana Indonesia (MRI) dan Merry Riana Learning Centre (MRLC) sehingga lebih banyak lagi orang-orang di Indonesia bisa merasakan dampak positifnya.

 

If you‘re not willing to learn, no one can help you. If you‘re determined to learn, no one can stop you.”

 

Terima kasih untuk Anda.

Semoga Tuhan selalu melimpahkan kasih karuniaNya kepada Anda dan keluarga.

 

Indonesia…

Pasti Bisa!

 

Touching Hearts Changing Lives,
Merry Riana
Motivator Wanita No.1 di Asia
Tokoh Inspirasi Mega Best-Seller ‘Mimpi Sejuta Dolar’
TV Host ‘I’m Possible’ di Metro TV
Radio Host ‘The Merry Riana Show’ di Sonora Network
www.MerryRiana.com

 

 


You may also like :




  • About Merry Riana

Comments (5)

  1. Well Mrs. Merry i hope my dream come true too, like your dream, but the one problem is from my self.
    Saya adalah seorang mahasiswa dari suatu perguruan tinggi di Jakarta, saya mempunyai satu masalah yaitu pengontrolan diri dari bermain game online, apakah ada saran dari Mrs. Merry untuk saya, agar saya dapat menahannya, dan Bagaimanakah ľtĺĺ agar saya dapat mengontrol diri saya?

    Sekian dari Saya
    Terima Kasih.

  2. Muhammad Reza Fahlepi Toyib

    Hallo Merry Riana I am from Indonesia,I will next study to Harvard University,Because is My big dream in leave the world…

  3. Ikut gembira mendengar ibu Merry Riana dan bpk Alva diterima di Harvard. Semoga ilmu yg didapat dapat dibagikan lagi kpd kami semua. Good luck dan GBU.

  4. Terima Kasih untuk Motivasi dan Inspirasi yang tak kunjung padam di berikan oleh Miss Merry Riana dan Pak Alva Tjenderasa untuk negara tercinta Indonesia. Tuhan memberkati senantiasa Miss Merry, Pak Alva, Alvernia, Alvian beserta keluarga :)

Post a comment

Post a comment to HARVARD UNIVERSITY My Dream Come True

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article
  • WhatsApp Image 2017-01-18 at 13.54.01

    Lowongan Kerja TRAINER

    Hallo, Saya Mariani, Executive HR Officer di MRI (PT Merry Riana Indonesia). Salah satu cara untuk membangun generasi yang lebih [ + ]