Article
Dec 17

KRYSTAL CHOO: BERJUANG TANPA HENTI

Posted at 11.05 PM | No Comments | POST A COMMENT

KRYSTALCHOO

KRYSTAL CHOO: BERJUANG TANPA HENTI

Saya Budi, Executive Promotion di MRI (PT Merry Riana Indonesia).

Para wanita di masa kini memiliki kesempatan yang sangat luas untuk mengembangkan diri sesuai minat dan bakat. Mereka pun banyak yang sukses dengan cara mereka sendiri, baik dengan jenjang karier maupun berwirausaha.

Kesuksesan yang diraih pun terkadang berawal dari banyak hal. Tidak melulu dengan kebahagiaan, kekayaan, dan hal-hal lain yang menyenangkan. Bahkan sebaliknya, terkadang kesuksesan mereka diawali dari duka, seperti pahitnya kehidupan, depresi, dan ketakutan.

Sebagaimana yang dialami oleh Krystal Choo, pendiri dan CEO Wander ini berhasil memulihkan diri dari depresi. Depresi yang sangat parah hingga membuat dirinya enggan menjalani kehidupan.

Krystal didiagnosis mengalami depresi oleh dokter pada usia yang sangat muda, Krystal sudah menjalani hari-harinya dengan kosong, hampa, dan tanpa semangat. Depresi yang ia derita datang dari faktor genetik, psikologis, atau sosio-lingkungan. Sebelum memutuskan untuk #ChangeDestiny, Krystal terjebak di dalam pikirannya sendiri dan menutup dirinya pada lingkungan sekitar. Semakin ia berusaha untuk keluar, Krystal semakin terisolasi dari dunia luar.

Setelah sekian lama berjuang melawan depresinya, Krystal berusaha untuk melawan itu semua dengan mengikuti terapi yang perlahan-lahan membantu dirinya jadi lebih baik.
Ia selalu mengingatkan dirinya sendiri untuk terus kuat, karena jika keinginan untuk sembuh tidak datang dari dirinya sendiri, dari siapa lagi keinginan itu akan datang?

Perlahan, setelah 8 tahun berusaha keras, dirinya kemudian terlepas dari kegelapan, dari belenggu ketakutan yang mencekam, dan dari depresi yang sudah lama membuatnya kehilangan banyak teman.

Saat ini meski depresi masih menghantuinya, Krystal sudah merasa lebih baik. Ia juga mampu mengendalikan depresi tersebut, sehingga ia mendapatkan kekuatan yang sangat besar.
Dengan kekuatan itulah dirinya menjalani kehidupan yang lebih baik sehingga lahir sebuah aplikasi yang luar biasa.

Aplikasi Wander, dimana aplikasi ini telah membantu menghubungkan para petualang solo (solo trip) dalam berbagai kisah petualangan dan pengalaman hidup yang tidak terlupakan.

Kisah Krystal yang kini mencapai kesuksesan, tidak lain karena ia terus berusaha. Hal ini sebenarnya juga sama dengan apa yang dialami oleh Miss Merry Riana. Sukses tidak datang dengan mudah bagi Ms Merry Riana. Seperti yang Anda tahu, Ms Merry terpaksa meninggalkan Indonesia tahun 1998, untuk melanjutkan pendidikannya di Nanyang Technological University (NTU), dan mengungsi dari Indonesia yang sedang dilanda kerusuhan pada saat itu.

Ms Merry hanya berbekal seadanya, dengan sejumlah uang yang sangat terbatas, pada saat dia pertama kalinya sampai di Singapura. Untuk memenuhi biaya hidup dan kuliahnya, Ms Merry terpaksa harus berutang pada pemerintah Singapura. Tetapi, ternyata itu pun tidak cukup, dan Ms Merry harus berjuang melalui masa-masa kuliahnya dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan.

Meski begitu, bukan berarti Ms Merry dan menyerah walau tidak memiliki modal, koneksi, dan keahlian apapun. Namun dengan attitude yang positif, ketekunan, dan kerja keras yang luar biasa, Ms Merry akhirnya berhasil membayar lunas semua utangnya dalam waktu 6 bulan dan mencapai kebebasan finansial 4 tahun setelah kelulusannya. Saat ini, Merry dikenal sebagai seorang pengusaha miliarder, penulis buku terlaris, dan motivator wanita no.1 di Indonesia dan Asia.

Semoga kisah perjuangan Krystal Choo dan Ms Merry ini dapat menginspirasi Anda semua. Kalau ms Merry bisa, Krystal Choo bisa, saya yakin dengan doa dan usaha Anda semua pasti bisa.
Apabila Anda ingin mendapatkan inspirasi lebih lanjut dan menemukan berbagai kisah #changedestiny untuk menginspirasi, Anda bisa membuka video berikut ini:

Terima kasih.
Semoga Tuhan memberkati Anda dan keluarga. 

Touching Hearts Changing Lives,
Budi
Executive Promotion Officer
PT Merry Riana Indonesia
Telp : (021) 583 54154
www.MerryRiana.com

PS. Jangan lupa klik link video di https://www.youtube.com/watch?v=oTyBL77bgzM dan dapatkan inspirasi sebanyak mungkin! #ChangeDestiny


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to KRYSTAL CHOO: BERJUANG TANPA HENTI

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article