Article
Dec 14

Merry Riana dan Film ‘My Idiot Brother’

Posted at 02.33 PM | No Comments | POST A COMMENT

Merry Riana dan Film ‘My Idiot Brother’

 

“Sebenarnya, apa arti kebahagiaan buat kamu?”

 

Adalah sepenggal dialog saya bersama Adila Fitri dalam Film My Idiot Brother. Adegan saya bersama Adila juga dapat Anda lihat jika memutar Video Clip Afgansyah Reza dalam singlenya ‘Untukmu Aku Bertahan’. Lagu tersebut merupakan original soundtrack dari Film My Idiot Brother.

 

Bermain film memang bukanlah profesi utama saya. Saat pertama kali saya ditawari untuk bergabung di film tersebut, saya membaca banyak sekali pesan-pesan moral di dalam skenario film ini dan disitulah saya yakin bahwa film ini pasti akan sangat menginspirasi dan berguna untuk keluarga maupun masyarakat.

 

My Idiot Brother

 

Film My Idiot Brother adalah film yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Agnes Davonar. Saya bergabung di Film My Idiot Brother karena diminta oleh sang produser sekitar 1 tahun yang lalu untuk berperan sebagai Ibu dari Angel (Adilla Fitri) atau guru di sekolahnya. Karena latar belakang saya bukan dari seni peran, saya merasa tidak sesuai untuk memerankan peran tersebut. Akhirnya, saya memerankan diri saya sendiri, yaitu Merry Riana, di mana di film ini saya menjadi ‘suara hati’ Angel di waktu Angel merasa kehilangan.

 

Saya senang sekali bisa terlibat dalam pembuatan film My Idiot Brother. Saya akan selalu ingat shooting pertama saya bersama Adila Fitri di ambil di sebuah bukit yang luas di daerah Karawang bersama puluhan crew yang bertugas disana. Meskipun menjadi diri saya sendiri, menjajal akting juga bukan perkara mudah. Saya mendapatkan pengarahan oleh akting coach yang hadir pada saat itu.

 

Film ini telah di putar di bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 Oktober 2014 lalu. Lebih dari 100.000 penonton telah menonton film yang di sutradarai oleh Alyandra ini . Beberapa hari sebelumnya, saya dan para pemain My Idiot Brother menghadiri Press Conference dan Gala Premiernya pada 29 September 2014 di XXI Epicentrum.

 

Saya percaya bahwa film yang diangkat dari novel terlaris karya Agnes Davonar ini bisa menjadi tontonan yang menarik untuk keluarga yang bukan hanya menjadi hiburan, tapi juga banyak sekali menyuguhkan hikmah dan makna positif di balik film tersebut.

 

My Idiot Brother adalah kisah tentang keluarga yang mengupas balada perjuangan hidup Hendra (Ali Mensan). Hendra adalah seorang remaja berkebutuhan khusus, yang mengalami keterbelakangan mental, namun sungguh mengasihi adiknya, Angel, dengan sepenuh hati. Tetapi sebaliknya, sang adik malah tak pernah bisa menerima kekurangan yang dialami Hendra. Padahal sang kakak siap mengorbankan apapun yang dia miliki demi sang adik.

 

Di film ini adalah pengalaman yang berharga untuk saya karena bisa satu frame dengan para aktor dan aktris hebat seperti Ali Mensan, Adila Fitri, Donny Kusuma dan Cindy Fatikasari, Aaron Ashab, Kimberly Ryder dan Venita Ari.

 

Terima kasih. :)

Semoga Tuhan selalu memberkati Anda dan keluarga.

 
Touching Hearts Changing Lives,

Merry Riana

Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia

Tokoh Inspirasi Mega Best-Seller ‘Mimpi Sejuta Dolar’ dan Film ‘Merry Riana’

TV Host ‘Michael Merry Menginspirasi’ on RCTI

Radio Host ‘The Merry Riana Show’ on Sonora Network

www.MerryRiana.com


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to Merry Riana dan Film ‘My Idiot Brother’

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article
  • WhatsApp Image 2017-01-18 at 13.54.01

    Lowongan Kerja TRAINER

    Hallo, Saya Mariani, Executive HR Officer di MRI (PT Merry Riana Indonesia). Salah satu cara untuk membangun generasi yang lebih [ + ]