Article
Nov 17

MRCA : Serba – Serbi

Posted at 10.54 AM | No Comments | POST A COMMENT

Hai Friends!

Tentu kita semua tahu bahwa Miss Merry Riana memiliki misi yang sangat mulia yaitu memberikan dampak positif bagi sedikitnya satu juta orang di Indonesia, diantaranya dengan cara Seminar, Buku, TV Show, Radio Show, Membentuk Komunitas, serta yang paling terbaru adalah melalui Film.

 

Nah, untuk kalian yang belum tahu, bahwa kisah Miss Merry Riana akan diangkat ke layar lebar pada bulan desember tahun ini dalam film yang berjudul “Merry Riana”. Tapi sebelum film tersebut tayang, pada bulan oktober ini Miss Merry diberi kesempatan khusus untuk ikut berperan dalam film lain yang tidak kalah bagusnya, film ini diangkat dari sebuah novel karya Agnes Davonar, yang juga menulis novel Surat Kecil Untuk Tuhan.

 

Dalam film ini Miss Merry berperan sebagai dirinya sendiri yaitu sebagai Merry Riana. Film ini juga dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Adila Fitri, Ali Mensan, Doni Kesuma, Cindy Fatikasari, Fenita Arie, Aaron Ashab, Samuel Rizal, Kimberly Ryder, dan masih banyak lagi.

 

Film ini menceritakan tentang kisah perjuangan hidup Hendra (Ali Mensan) seorang remaja berkebutuhan khusus, yang sangat mencintai adiknya Angel (Adila Fitri), meskipun sang adik tidak bisa menerima kondisinya tersebut. Film ini sangat mengharukan karena didalamnya terdapat nilai-nilai kehidupan yang sarat akan makna.

 

Gala Premiere film ini diadakan pada 29 September 2014 yang lalu, bertempat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta. Pada gala premiere ini Miss Merry nampak anggun mengenakan rok merah dan dipadupadankan dengan blazer kulit berwarna hitam. Turut hadir juga seluruh pemain yang berperan dalam film ini, namun ada juga artis undangan lainnya yang hadir, seperti CherryBelle, Reza Smash, dan masih banyak lagi.

 

Film yang berjudul “My Idiot Brother” ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 2 Oktober 2014 kemarin. Pesan penting dalam film MIB ini adalah “Tidak ada manusia yang sempurna, namun ketidaksempurnaan itulah yang membuat hidup menjadi lebih indah.” Yang mana merupakan quote yang diambil dari Miss Merry sendiri.

 

Penasaran bagaimana film ini mampu membuat penontonnya hujan air mata? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya, Friends!


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to MRCA : Serba – Serbi

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article