Article
Sep 03

MRCA Updates – Yuliana Sisilia Sampoel – Juara 1 “International Choir Grand Prix Pattaya 2014″

Posted at 11.52 AM | No Comments | POST A COMMENT

Antara mimpi dan kenyataan ada yang namanya kerja keras, setinggi dan sehebat apapun mimpi yang kita miliki tidak akan ada dalam kenyataan, jika kita tidak membayarnya dengan sebuah kerja keras. Namun ketika kerja keras sudah kita lakukan, yakinlah Tuhan akan memberi apa yang kita butuhkan sebelum kita menginginkannya. Kalimat-kalimat tersebut adalah sebuah penggambaran sederhana tentang arti sebuah tekad, kerja keras dan keyakinan yang dapat membuahkan keberhasilan bagi siapapun yang menjalaninya. Yuliana Sisilia sampoel, gadis cantik berumur 22 tahun yang biasa di panggil sisila ini telah membuktikannya, bahwa kerja keras itu sesungguhnya tidak akan mengkhianati dan pasti membuahkan sebuah pencapaian yang sangat diharapkan.

 

Sisilia merupakan seorang gadis muda yang sangat mencintai dan menikmati segala hal-hal yang harus ia kerjakan dengan penuh tanggung jawab. menurutnya kerja keras otu harus disertai dengan manajemen waktu yang baik, jika tidak, mungkin saja akan menjadi sesuatu yang sia-sia saja.

 

Sisilia rela mencurahkan dan mengoptimalkan segala kemampuannya demi terwujudnya suatu hal yang ia anggap amat berarti pada hidupnya. Ia selalu menghargai apa yang telah ia raih di dalam hidupnya, karena di balik sebuah pencapaian pasti ada cerita menarik dalam memperjuangkannya.

 

Ketika berbicara soal perjuangan dan kerja keras, Sisilia pernah menjalani itu semua demi sebuah kompetisi yang sudah termasuk kedalam kompetisi besar serta tingkat internasional. “Internasional Choir Grand Prix Pattaya 2014” merupakan sebuah kompetisi Choir yang di selenggarakan di Pattaya, Thailand. Kompetisi ini adalah sebuah amanat dari Tuhan untuk seorang Sisilia, kompetisi yang harus ditunjang dengan komitmen dan tanggung jawab yang penuh, karena mengikuti kompetisi ini Sisilia dan tim mewakili negeri kita tercinta Indonesia untuk maju sebagai choir terbaik di mata internasional.

 

Untuk maju sebagai peserta choir dalam kompetisi yang di selenggarakan di Thailand itu, awalnya Sisilia harus berjuang mengikuti seleksi pemilihan anggota yang akan mengikuti kompetisi tersebut, dan puji syukur Sisilia masuk kedalam 30 anggota paduan suara yang akan di terbangkan ke Thailand untuk mengikuti kompetisi yang mewakili Indonesia ini. Rasa syukur yang tiada henti ia panjatkan selalu kepada Yang Maha Kuasa karena dengan berkat-Nya Sisilia dapat merasakan indahnya berjuang di tengah-tengah kesibukan rutinitas kuliah dan bekerja, yang memaksanya agar tetap pandai mengatur waktu serta tetap bertanggung jawab dengan apa yang telah ia putuskan.

 

Berlatih, berlatih, dan terus berlatih itu yang di lakukan Sisilia dan tim demi dapat mengharumkan nama bangsa Indinesia di mata Internasional, dan tepat 6 bulan lamanya Sisilia dan Team berjuang serta bekerja keras untuk kompetisi yang diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2014 ini.

 

Memang benar, Tuhan itu baik dan tidak tidur, Dia Maha melihat apa yang hamba-Nya kerjakan, kerja keras yang sangat luar biasa di lakukan para anggota Paduan suara Gema Swara Pesona yang menjadi choir Sisilia dan team mendapat predikat Juara 1 dan meraih Gold Medal yang telah mengalahkan beberapa Choir dari Negara-negara di Asia lainnya. Betapa ini semua adalah berkat yang di berikan Tuhan untuk paduan suara gema swara pesona dan termasuk untuk Sisilia pribadi, peristiwa ini membuat Sisilia semakin yakin akan kekutan dari kerja keras itu sendiri.

 

Bukanlah manusia namanya jika cepat merasa puas dengan apa yang dimilikinya, Sisilia yang sudah menjadi bagian dari para pemuda yang mengharumkan nama Bangsa Indonesia, masih memiliki keinginan dan bermimpi untuk meraih prestasi kembali dengan kompetisi yang sama yakni kompetisi choir, namun kompetisi ini lebih luar biasa yang diselenggarakan di Korea 2 tahun mendatang. Semoga niat baik ini yang selalu kita ucapkan dapat berbuah hasil yang baik pula karena mimpi bukanlah sesuatu yang harus digantungi setinggi awan di langit, namun mimpi adalah sesuatu yang tinggi yang harus kita lewati untuk berjumpa pada mimpi-mimpi berikutnya. Congrats, Sisil !


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to MRCA Updates – Yuliana Sisilia Sampoel – Juara 1 “International Choir Grand Prix Pattaya 2014″

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article