Article
Nov 17

MRCA Updates

Posted at 10.52 AM | No Comments | POST A COMMENT

Banyak orang bilang bahwa hidup adalah sebuah pilihan, memilih untuk langsung bekerja atau meneruskan pendidikan yang lebih tinggi, memilih untuk mau makan dahulu atau mau minum dahulu atau memiilih untuk pergi ke tempat A atau ke tempat B. Yang di bilang bahwa hidup ini sebuah pilihan mungkin benar adanya, termasuk ketika muncul pertanyaan “Mana yang kamu pilih mau jadi seorang juara atau menjadi seorang yang gagal?”, pasti semua orang di dunia ini memilih untuk menjadi seorang juara atau seorang pemenang. Namun kira-kira apakah menjadi seorang juara itu mudah? Apa yang di perlukan agar bisa menjadi seorang juara? Yang di butuhkan adalah sebuah keinginan, dedikasi yang jelas, tekad yang kuat, konsentrasi, kemauan untuk menang yang tinggi dan dapat menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya sampai tuntas.

 

Kevin wira, merupakan salah satu anak muda yang memiliki jiwa pemenang yang sangat melekat dalam dirinya, kemaunnya dalam meraih sesuatu yang di inginkannya sangat tinggi tekadnya kuat dan dapat konsentrasi serta fokus dengan apa yang menjadi mimpi-mimpinya. Jiwa pemenang yang ada dalam dirinya serta usaha yang begitu keras membuat ia dapat mengukir beberapa prestasi yang dapat membanggakan dirinya serta orang-orang di sekitarnya.

 

Ini dia sederet prestasi seorang Kevin Wira. Kevin pernah menjadi 1st winner di ajang perlombaan Badminton Men’s Doubles Tournament DV 24th dalam Anniversary Budhist Organization BINUS University pada 5 Mei 2013, ia juga menjadi Excellent Accomplisment Duta Binusian BINUS Square periode 2012-2013, ia juga mendapat Scholarship for Korean Summer Session dari tanggal 8-26 Juli 2013 di Dong-A University, Busan, South Korea. Tidak cukup sampai disitu Kevin juga mendapatkan penghargaan Top 7 ASTRA Marketing Challenge 2014 pada 22 Mei 2014, dan terakhir Oustanding Accomplisment Duta Binusian BINUS Square periode 2013-2014. Jiwa pemenang yang ada dalam dirinya begitu luar biasa, prestasi yang ia dapatkan bukan hanya di dapatkan di dalam negeri saja, namun mendapatkan scholarship untuk Korean Summer Session di Busan, Korea, dari BINUS University.

 

Mendapatkan kesempatan dalam scholarship di Korea merupakan hal yang paling berkesan pada diri kevin, dimana ia diberangkatkan hanya berdua saja, dan disana ada sekitar 12 student dari negara lain seperti Inggris dan Turki dan kevin dengan satu rekannya merupakan perwakilan dari Indonesia. Program yang di gunakan dalam scholarship di Korea ini lebih kepada sesuatau yang menarik seperti belajar bahasa, budaya, dan diselingi dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di korea , yang paling menarik disana ketika kevin menjumpai salah satu penyanyi di Korea yakni Hyun A.

 

Begitu banyak prestasi yang di persembahkan kevin, baik itu untuk dirinya sendiri maupun orang-orang yang dikasihinya. Kevin meyakini bahwa untuk mendapatkan sebuah prestasi harus ada yang dikorbankan akan ada harga yang harus dibayar, dan akan ada sesuatu yang indah yang akan kita raih. Kevin merasa senang ketika hidupnya padat dan stres karena menurut kevin agar waktu yang dimilikinya selalu produktif “Kita perlu stres, ya stres yang indah” gumamnya. Kevin lebih bnayak menghabiskan waktunya didalam dan diluar kampus ketimbang selau di kamar, itu merupakan salah satu cara agar dapat mencapai prestasi-prestasi kecil dan akan membawa kita ke tahap prestasi yang lebih besar, karena tidak ada pekerjaan yang akan mengkhianati kita, semua akan ada tempat kita belajar dan membuat kita lebih bermakna dalam hidup ini dan tentunya membanggakan orang-orang yang kita kasihi.


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to MRCA Updates

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article