Life Mastery

Apa itu Workshop Life Mastery by Merry Riana?

 

Life Mastery adalah Workshop yang paling dinantikan setiap tahunnya karena  hanya diadakan 1 tahun sekali dan dibawakan langsung oleh Ms. Merry Riana selama 2 hari penuh. Itu artinya kalau selama ini Anda sudah bosan berada dalam keadaan stagnan, dan ingin sekali bisa sukses, ini adalah kesempatan emas untuk Anda belajar dan menemukan rahasia untuk meraih prestasi puncak dalam karir dan kehidupan. Jadi jelas sekali manfaatnya dan juga banyak sekali bukti, hasil nyata yang berupa perubahan positif yang dialami oleh peserta program Life Mastery.

 

Apa tujuan diadakannya Life Mastery bersama Ms. Merry Riana?

Dalam Workshop Life Mastery ini, Anda bukan hanya akan belajar segala hal tentang cara meraih kesuksesan, tapi juga bagaimana menjadi pemegang kendali, pemimpin dalam hidup Anda sendiri. Be the Master of your own life. Itu juga alasan kenapa workshop ini dinamakan Life Mastery.

 

Lewat workshop Life Mastery, Ms Merry Riana akan mengajarkan rahasia bagaimana Anda bisa merubah dan memegang kendali di setiap area di hidup Anda, baik itu emosi, fisik, relationship, keuangan, bisnis, dan masih banyak lagi. Tidak peduli apakah Anda sekarang sedang dalam keadaan terpuruk, stagnan atau Anda sedang berada dalam puncak kesuksesan Anda, semua strategi dan metode yang Ms. Merry Riana ajarkan di Life Mastery akan sangat berguna untuk Anda.

 

Jadi saya mengundang Anda semua untuk mengalami, merasakan dan memulai perjalanan kesuksesan Anda di Life Mastery. Sebuah perjalanan dan pengalaman yang akan mempercepat mimpi-mimpi Anda menjadi kenyataan. Jadi tunggu apa lagi, ayo ambil tindakan dan daftar sekarang juga

 

 

Mengapa penting untuk para pendengar mengikuti Life Mastery ini?

 

Ini adalah kesempatan baik untuk Anda, Jangan sampai hidup Anda stagnan dan tidak berkembang.

Coba sekarang saya tanya:
Apakah Anda adalah seorang karyawan yang sudah bekerja selama bertahun-tahun tetapi belum mengalami peningkatan karir yang signifikan?

Apakah saat ini Anda mengalami stagnan dan kebosanan dalam hidup?
Apakah Anda merasa jenuh, terjerumus dalam rutinitas

Saya yakin Anda pun pasti setuju dengan saya kalau akan bagaimana mudahnya kita terbawa dalam rutinitas kehidupan ini. Coba diingat kembali, apa saja yang sudah Anda kerjakan di tahun 2016. Tidak terasa sekarang sudah bulan Agustus, Waktu cepat sekali berlalu!

Hampir semua dari Anda mungkin melakukan hal yang hampir sama setiap hari, yaitu bangun, bersiap-siap beraktifitas, sekolah, kuliah, ke kantor, bekerja seharian, bahkan lembur, pulang ke rumah istirahat sebentar lalu tidur.  Bayangkan, kita mengulang dan mengerjakan hal-hal seperti ini selama 365 hari dalam satu tahun. Di tambah lagi dengan penyesalan-penyesalan baik kecil atau besar yang terkadang kita biarkan terjadi dan terulang. Sadar atau tidak, kita telah tidur terlelap oleh rutinitas yang tanpa tujuan, dan kehidupan kita mati meskipun tubuh fisik kita bergerak.

Banyak orang terbawa hanyut akan RUTINITAS? Ini adalah sesuatu yg wajar.

Kejenuhan dan rutinitas ini akan selalu ada di dalam hidup dan menghantui Anda sampai tua nanti. Kecuali Anda melakukan sesuatu untuk mengubah itu.

Dengan mengikuti Workshop Life Mastery bersama Merry Riana, And akan belajar bagaimana untuk mempunyai hidup lebih berarti di tahun 2016 ini? Anda bisa mulai merancang ulang  dan menciptakan hidup yang Anda inginkan dan Anda layak dapatkan. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk melihat Anda mencapai semua hasil itu den juga membagikan pengalaman dan pembelajaran itu ke orang banyak.
3 Alasan Terbesar Why People Fail ?

 

  1. No Direction

 

Bagaikan kapal berlayar tanpa tujuan. Hanya terombang ambing oleh riuhnya ombak. Yup, mau kemana tujuan hidup kita? Kesana sudah, kesini sudah, kesannya sudah ngalor ngidul tapi anda justru tidak menemukan titik terang yang sebenarnya anda ingin temukan.

 

Ms. Merry Riana selalu bilang: Berani Bermimpi Besar. Apa mimpi sejuta dollar Anda?

Apakah Anda tau dengan jelas mau seperti apa 3 tahun lagi, 5 tahun lagi, 10 tahun lagi?
Mengapa penting untuk menetapkan dan mencapai tujuan? Banyak orang tidak mengerti sebenarnya apa tujuan menetapkan dan mencapai sebuah tujuan/goal?
Kenapa kita perlu menetapkan tujuan? Alasannya bukan untuk apa yang Anda dapatkan di hasil akhir, melainkan menjadi siapakah Anda dalam prosesnya?

Penting sekali untuk Anda paham tentang hal ini, karena hasil yang anda raih itu bisa saja dirampas orang, Harta, rumah, mobil, uang, dll. Tapi bagaimanapun orang tidak bisa merampas perubahan yang sudah terjadi di diri Anda

 

Ingat: titik awal sebuah keberhasilan adalah sebuah impian.

Kemana Anda mau pergi? Jangan sampai tanpa Anda sadari ternyata selama ini Anda hanya berjalan di tempat saja.

 

Ms MR bisa mengubah hidupnya, mendapatkan 1 juta dolarnya di usia 26 tahun, mendirikan Merry Riana Learning Centre, bahkan sampai kisah nyata hidupnya pun diangkat ke layar lebar, semua itu karena Ms. MR selalu berani bermimpi besar.

 

 

Testimony Pak Frans

(Komentar testimony)

 

Ya, itu adalah testimony dari Pak Frans Budi Pranata, ketika beliau mengikuti Life Mastery, beliau adalah orang yang sudah sangat sukses, sebagai CFO di Zalora. Tapi dengan mengikuti Life Mastery, Pak Frans jadi punya mimpi2 baru, direction yang jelas, dan akhirnya Pak Frans bisa meraih banyak kesuksesan2 baru dalam hidupnya, seperti menulis buku, jadi pembicara, dsb.

 

 

 

  1. No Strategy

 

Keberanian menentukan nasib sendiri adalah pilar. Namun ini segera harus disertai dengan kompetensi-diri yang tangguh. Kalau punya mimpi tapi tidak punya strategi, usaha Anda  akan sia-sia. Jadi harus punya strategi. Harus terus upgrade diri.

Kalau Anda sekarang sedang menikmati kesuksesan Anda, jangan sampai Anda lengah. Harus terus belajar. If you are not growing, you are dying.

Hati-hati, karena strategi yang telah berhasil membawa Anda ke posisi sekarang ini, tidak menjamin bisa membawa Anda ke posisi level berikutnya. Harus terus upgrade diri, harus terus cari strategi.

Life Mastery ini adalah kesempatan emas untuk Anda mendapatkan pembelajaran itu. Anda bisa mencari strategi untuk bisa merubah dan memegang kendali di setiap area di hidup Anda, baik itu emosi, fisik, relationship, keuangan, bisnis, dan masih banyak lagi. Tidak peduli apakah Anda sekarang sedang dalam keadaan terpuruk, stagnan atau Anda sedang berada dalam puncak kesuksesan Anda, semua strategi dan metode yang Ms. Merry Riana ajarkan di Life Mastery akan sangat berguna untuk Anda.

 

 

Testimony (Hendra)

Komentar testimony

 

Setelah mengikuti Life Mastery, Anda akan pulang dengan membawa Vision Board yang sudah Anda buat sendiri, Anda akan tau dengan jelas kehidupan seperti apa yang Anda inginkan, Keuangan seperti apa? Kesehatan seperti apa? Dan yang lebih penting lagi, Anda bukan hanya memiliki kejelasan tujuan, tapi juga langkah-langkah yang jelas cara menuju ke sana. Seperti testimony dari Hendra tadi yang setelah mengikuti Life Mastery akhirnya berhasil menurunkan dan membentuk badannya hingga six pack, dan juga bisa membeli mobil sedan impiannya.

 

Apa saja yang diajarkan Miss Merry di Workshop Life Mastery?

Anda yang ingin meraih prestasi puncak dalam karir dan kehidupan pastikan Anda mengikuti Workshop ini.  Catat tanggalnya 8 – 9 Oktober 2016.

 

Di sini Anda akan belajar dan langsung mempraktekkan banyak hal.

 

Anda akan belajar:

  • Menciptakan gaya hidup yang Anda inginkan
  • Menjadi pribadi yang outstanding
  • Menjadi pemimpin dalam hidup
  • Menguasai bagaimana agar bisa bersemangat dan berenergi dalam situasi sesulit apapun
  • Meraih prestasi puncak dalam karir dan kehidupan
  • Memaksimalkan potensi dan bakat Anda
  • Memiliki rasa percaya diri di berbagai bidang
  • Belajar strategi menjalin network dan relasi yang baik

 

 

3 Alasan Why People Fail?

 

  1. No Commitment

 

Saya yakin Anda setuju dengan saya kalau saya bilang, banyak orang mungkin punya mimpi, tau strateginya, tapi masih belum bisa sukses, kenapa? Karena komitment mereka tidak sebesar mimpinya. Kalau seseorang tidak memiliki komitment, disiplin untuk bisa mengerjakan sesuatu sampai tuntas, orang itu tidak akan berhasil.

 

Ms. Merry Riana selalu mengatakan, yang penting bukan hanya tau atau tidak, tapi mau atau tidak? Nah.. kemauan ini lah yang sebenarnya sulit untuk diajarkan. Maka dari itu di Life Mastery ini kami menggunakan metode ELT. Bahkan bukan hanya di Workshop Life Mastery, tapi di semua program yang di adakan oleh Ms. Merry Riana selalu  menggunakan metode ELTTM (Experiential Learning TechnologyTM), di mana kami sangat berfokus kepada HASIL. Jadi tidak hanya teori namun penuh dengan praktek, simulasi dan didukung dengan suasana pembelajaran yang sangat kreatif dan kondusif, sehingga nantinya Anda dapat memaksimalkan potensi untuk menjadi seorang pribadi yang outstanding.

 

Salah satunya adalah dengan FIRE EATING EXPERIENCE yang di design khusus untuk workshop LIFE MASTERY ini.

 

 

Apa itu FIRE EATING EXPERIENCE? Seru sekali sampai ada exercise makan api segala?

Betul, di Life Mastery ini memang kami juga memberikan Fire Eating Experience. Dan itu yang juga dinantikan karena untuk semua peserta ini merupakan momen yang tidak terlupakan di dalam hidup mereka. Bagaimana mereka bisa mengalahkan rasa takut dan mengubah itu menjadi sebuah kekuatan dahsyat di dalam hidup mereka.

Penasaran? Makanya harus ikut Life Mastery bersama Ms. Merry Riana, dan rasakan sendiri pengalamannya. Seperti yang juga dialami oleh Iwan, salah satu peserta Life Mastery.

 

 

Testimony Iwan

Komentar Testimony
Maka dari itu Anda harus ikut Life Mastery dan rasakan sendiri pengalamannya.

 

 

 

 

 

Siapa saja yang harus mengikuti Life Mastery ini ?

Workshop Life Mastery bersama Merry Riana ini terbuka bagi Anda semua yang ingin menguasai keterampilan untuk sukses dalam hidup.

  • Para Business Leader, Sales & Marketing, Network Marketer, Insurance Leader,
  • Mahasiswa, karyawan, pebisnis start up.
  • Executive, pemimpin perusahaan

Workshop Life Mastery ini terbuka bagi semua kalangan. Dan bahkan akan lebih baik jika Anda datang bersama keluarga. Dari pengalaman di Life Mastery sebelumnya, ada yang datang suami istri, ada juga yang datang bersama dengan anaknya yang sudah remaja atau kuliah.

Karena Life Mastery ini adalah kesempatan baik bukan hanya untuk mendapatkan pembelajaran tapi juga untuk menambah kenalan dan relasi.

 

Mengapa harus mengikuti Life Mastery?

1.

2.

3.

4.

9.

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article
  • WhatsApp Image 2017-01-18 at 13.54.01

    Lowongan Kerja TRAINER

    Hallo, Saya Mariani, Executive HR Officer di MRI (PT Merry Riana Indonesia). Salah satu cara untuk membangun generasi yang lebih [ + ]