• Miliader Muda

    prof1

    Hanya dalam waktu yang singkat, 4 tahun sejak kelulusannya, Merry Riana telah mendapatkan penghasilan lebih dari 1 Juta Dolar melalui bisnisnya.

    Pencapaian fenomenal ini dimuat di dalam sebuah artikel berjudul “Dia mencapai satu juta dolar pertamanya hanya di usia 26″, di koran nasional Singapura, ‘The Straits Times’, tanggal 26 Januari 2007. Selain itu, banyak artikel juga ditulis di berbagai media cetak di Singapura dan negara lainnya, seperti Indonesia, Malaysia, bahkan Vietnam, tentang keberhasilan Merry tersebut.

    Sebagai tokoh masyarakat di bidang keuangan dan pendidikan di Asia, Merry telah membuktikan dirinya dan menjadi salah seorang individu yang paling dikagumi dan diperhatikan oleh berbagai media hari ini.

    [+]

  • Pengusaha Sukses

    prof2

    Di usianya yang masih muda, Merry telah mencapai banyak kesuksesan, bahkan lebih daripada yang pernah dicoba untuk dilakukan oleh orang-orang yang usianya dua kali lipat darinya. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dan memecahkan rekor industri dari waktu ke waktu.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Merry telah mengembangkan Organisasinya, MRO (Merry Riana Organization), sehingga sekarang beranggotakan lebih dari 50 orang. Semua anggotanya adalah profesional muda yang luar biasa, yang percaya akan visinya dan telah bekerja bersama dengannya untuk mencapai impian mereka bersama.

    Pada saat ini, Merry memiliki dan mengelola beberapa bisnis di industri yang berbeda, yaitu di bidang Jasa Keuangan, bidang Seminar & Pelatihan, dan bidang Non-Profit. Melalui Organisasinya, MRO, dia akan memperluas jangkauannya bahkan sampai lebih dari bisnis-bisnisnya saat ini, dengan menggunakan semangat, hasrat, dan keahlian bisnis yang sama, yang telah membuat usaha-usaha sebelumnya sukses di Asia. MRO berbasis di Singapura, di mana dia saat ini berada.

    [+]

  • Penulis Buku Terlaris

    prof3

    Pada bulan Juli 2006, Merry Riana menerbitkan buku pertamanya “A Gift From A Friend”, yang, dalam bulan pertama peluncurannya, telah berhasil masuk ke dalam daftar ‘Best-Seller’ di toko-toko buku ternama di Singapura & Indonesia.

    Saat ini, “A Gift From A Friend” sudah diterjemahkan dan tersedia dalam 7 bahasa untuk menjangkau lebih banyak pembaca di pasar regional. Selain bahasa Indonesia, juga tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Melayu, Vietnam, Tagalog dan Myanmar.

    Merry memiliki sebuah misi untuk menyediakan jalan bagi orang lain untuk mencapai tujuan akhir mereka. Seperti dikatakannya sendiri: “Hasrat saya adalah untuk memberikan inspirasi bagi orang banyak supaya mereka dapat mencapai tujuan dan impian mereka sendiri. Saya berniat melakukan ini melalui proses pendidikan yang menarik, memotivasi, menghibur, dan tentu saja, menyenangkan! Ini adalah wujud nyata mimpi saya.”

    [+]

  • Motivator Wanita No. 1

    prof4

    Merry Riana dikenal sebagai motivator wanita no.1 di Indonesia dan di Asia. Sebagai salah seorang pembicara yang paling diminati saat ini, Merry selalu membawa kepribadiannya yang besar dan hatinya yang bahkan lebih besar lagi ke dalam seminar dan pelatihannya untuk memotivasi dan menginspirasi seluruh audiens.

    Selama 5 tahun terakhir, Merry telah memotivasi dan melatih lebih dari 50.000 profesional, manajer, eksekutif, pengusaha, ‘salespeople’, guru, dan mahasiswa untuk memanfaatkan kekuatan pribadi mereka dan mencapai keunggulan di berbagai bidang, seperti ‘Entrepreneurship’, NLP (Neuro-Linguistic Programming), Perencanaan Keuangan, Strategi Pemasaran dan Penjualan, Motivasi, Keterampilan Presentasi & Komunikasi, dan banyak lagi.

    Beberapa klien korporat Merry termasuk Agung Sedayu Group, Citibank, Prudential Indonesia, Suara Pembaruan, Oriflame, CNI, Yamaha, Soho, ITB, Universitas Tarumanagara, Universitas Parahyangan, Universitas Maranatha, SMU St Ursula, Havilah Pratama Mandiri, Inti College, New Hope Ministry, Indonesian Professionals Association, Singapore Armed Forces, National University of Singapore, Nanyang Technological University, Singapore Management University, Singapore Institute of Management, National Library Board, Kinokuniya, World Book Fair, Development Bank of Singapore, Prudential Assurance Company Singapore, IPP Financial Advisers, City Harvest Church, Make-A-Wish Foundation, Rotary, Adam Khoo Learning Technologies Group, d’Oz International, Elisher Communications, Dennis Wee Group, Touche, Prudential Malaysia, Hong Leong Assurance, MAA Assurance, Vina-link Group, Shanghai University, dan banyak lagi.

    [+]

  • Ahli Keuangan

    prof5

    Merry Riana sering disebut sebagai ‘seorang pemimpin di bidang keuangan pribadi’ dan ‘seorang konsultan keuangan wanita yang serba bisa’ oleh ribuan klien dan peserta seminarnya.

    Merry meraih berbagai penghargaan bergengsi di industri keuangan, dengan dukungan terus-menerus dari 50 Konsultan Keuangan di timnya yang dinamis dan berdedikasi tinggi, yang bekerja penuh waktu dengan Organisasinya, MRO (Merry Riana Organization).

    Sebagai seorang penulis buku terlaris, kolumnis majalah online, dan salah satu pembicara terbaik di Asia saat ini, tak diragukan lagi Merry adalah salah seorang ahli di bidang keuangan pribadi.

    [+]

1 of 2Next →
TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article