Personal

Artis Muda

Pada tahun 2007, Merry Riana meluncurkan album pertamanya ‘A Christmas Gift’, sebuah proyek kolaborasi dengan 5 kelompok muda-mudi gereja untuk membantu mereka menggalang dana, yang menampilkan sepuluh lagu di mana lima di antaranya dinyanyikan oleh Merry sendiri. Pada bulan Agustus 2009, ia tampil solo di sebuah konser yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun Gereja ‘St Mary of the Angels’.

Selain menyanyi, Merry juga dikenal karena kecintaanya akan dunia ‘fashion’. Sebagai seorang ‘Certified Image Consultant’, dia jarang menggunakan ‘stylist’, lebih sering memilih untuk berpakaian, memadukan dan menciptakan gaya sendiri. Dia terlibat secara profesional sebagai model untuk majalah The Aspirant dan banyak toko fashion ritel di Singapura.

Dalam dunia iklan, Merry dipilih secara khusus menjadi model untuk Estee Lauder, Duta untuk Watson di Asia Tenggara dan Duta untuk LG di Asia.

Dia mungkin masih muda, tapi Merry mencintai apa yang dilakukannya dan tanpa segan-segan merangkul setiap kesempatan baru yang ada. Menyanyi dan menjadi model ditekuninya dengan serius, sama seperti aspek lain dalam karirnya. Dan sementara dia memiliki momentum untuk melakukan semua ini dan setiap proyek lainnya dengan sukses, dia sadar bahwa semuanya dimulai dengan sebuah percikan kreatif yang menyala terang di dalam dirinya.

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article