Personal

Pemenang Penghargaan

Dalam industri keuangan, Merry Riana dikenal sebagai seseorang yang sering memecahkan rekor. Dia adalah penerima sejumlah penghargaan yang bergengsi dalam industri keuangan, termasuk ‘StarClub President’, ‘Top Rookie Consultant of the Year Award’, ‘Top Rookie Manager of the Year Award’, ‘Top Manager of the Year Award’ dan ‘Agency Development Award’. Setelah melalui karir yang sukses dan mengesankan di bidang keuangan, dia membuat keputusan untuk mulai berkarya di luar dunia keuangan dan memperluas usahanya di bidang Pelatihan & Konsultasi.

Pada bulan Desember 2006, Merry dianugerahi ‘Nanyang Outstanding Young Alumni Award’ oleh Presiden NTU (Nanyang Technological University), Dr Su Guaning. Penghargaan ini diberikan kepadanya sebagai alumni muda NTU, yang telah memperoleh pencapaian nasional karena kontribusi signifikan yang diberikan dalam profesinya sehingga menciptakan nama baik dan kehormatan bagi Universitas. Dia menerima penghargaan ini dari Mr Gan Kim Yong, Menteri Tenaga Kerja Singapura.

Pada tahun 2008, Merry dianugerahi ‘Spirit of Enterprise Award’. Penghargaan ini diberikan kepada dirinya sebagai salah seorang pengusaha yang paling sukses dan terkemuka di dunia bisnis Singapura. Dia menerima penghargaan ini dari Mr Lee Yi Shyan, Menteri Perdagangan dan Industri Singapura.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Merry juga dianugerahi berbagai penghargaan lainnya, seperti ‘Top 5 Most Gorgeous Female’ yang menghargainya sebagai 5 wanita paling cantik di Singapura, ‘My Paper Executive Look Reader’s Choice Award’ yang menghargainya sebagai eksekutif yang paling professional, baik dari segi penampilan maupun keahlian berkomunikasi, dan ‘Great Women of Our Time Award’ yang menghargainya sebagai wanita paling sukses dan inspiratif di Singapura. Penghargaan ini diterima dari Mrs Yu-Foo Yee Shoon, Menteri Pengembangan Masyarakat, Pemuda & Olah Raga Singapura.

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article