Personal

Selebriti Muda

Kesuksesan dan prestasi Merry Riana secara teratur dimuat di berbagai media. Selain sering diundang untuk tampil sebagai bintang tamu di acara TV Indonesia, seperti Metro Pagi (Metro TV), Coffee Break (TV One), Entrepreneurship Challenge (Metro TV) dan Binus TV, Merry juga sering tampil sebagai bintang tamu di acara TV Singapura, seperti Suria dan Razor TV.

Pada bulan Maret 2011, Merry diundang untuk tampil sebagai bintang tamu utama di acara Kick Andy (Metro TV), TV TalkShow No.1 di Indonesia. Dia diwawancara oleh Pak Andy F Noya mengenai topik ‘Meraih Sukses di Usia Muda’.

Merry juga sangat sering diundang untuk berbicara di berbagai acara Radio di Indonesia, seperti Elshinta, TrijayaFM, Cakrawala, GayaFM, Radio Pelita Kasih dan Heartline. Di Singapura, Merry pernah diwawancara di 938LIVE, Gold 90FM, Warna dan Radio Singapore International, tentang keberhasilan yang telah dicapainya dalam periode waktu yang singkat.

Selain TV dan Radio, berbagai surat kabar dan majalah juga telah memuat artikel mengenai Merry, misalnya Kompas, Media Indonesia, Suara Pembaruan, The Jakarta Globe, Suara Merdeka, Indo Pos, Tribun Pekanbaru, Indonesia Tatler, Prestige Indonesia, Chic, Palem, Forward dan IndoConnex. Media cetak dari luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, bahkan Vietnam, juga pernah memuat artikel yang membahas tentang dirinya.

“Hidup saya seperti sebuah kebetulan – sebuah kebetulan yang sangat indah dan membahagiakan, yang tidak pernah dan tidak mungkin bisa saya rencanakan.” kata Merry. Meskipun status selebritinya bertumbuh pesat, dia bertekad untuk tetap rendah hati dan berpegang teguh pada nilai-nilai hidupnya yang positif. Sebisa mungkin, dia masih menghabiskan banyak waktu dengan suaminya, Alva, dan putrinya tercinta, Alvernia.

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article