Personal

Tokoh Berpengaruh

Merry Riana tidak hanya memecahkan beberapa rekor industri, tetapi juga menghilangkan persepsi bahwa kesuksesan tidak bisa dicapai di usia muda. Merry percaya bahwa koneksi yang tepat dapat mempercepat pencapaian tujuan. Dia membangun jaringan koneksinya untuk membantu perkembangan bisnisnya sehingga dapat menciptakan kesuksesan seumur hidup. Jaringan koneksi ini membantunya menggapai kesempatan-kesempatan emas.

Karismatik dan inspiratif, Merry tidak berusaha mencapai tujuannya seorang diri saja. Dia memiliki jaringan koneksi dan persahabatan yang sangat mengesankan. Jaringan persahabatan luar biasa inilah yang telah membantunya dalam mengejar impian dan membuatnya menjadi seperti sebuah keajaiban bagi semua yang melihat sepak terjangnya.

Selain berteman akrab dengan banyak pengusaha sukses, pejabat penting dan selebriti populer di Singapura, Merry juga bergaul dan mencoba untuk selalu belajar dari banyak tokoh masyarakat di Indonesia juga.

Di antara para mentor Merry yang terhormat, yang sekaligus juga menjadi sahabat dekatnya, adalah Pak Ciputra (CEO, Ciputra Group), Pak Sugianto Kusuma (CEO, Agung Sedayu Group), Pak Sudhamek (CEO, Garuda Food), Pak Tatang Widjaja (CEO, SequisLife), Pak Matius Jusuf (Direktur, Agung Podomoro Group), Pak Wandi Brata (Direktur, Gramedia), Pak Rinaldi Mudahar (CAO, Prudential Indonesia), Pak Syah Sabur (Executive Producer, MetroTV), Pak Andrie Wongso (Motivator No.1 Indonesia), Pak Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses No.1 Indonesia), Pak James Gwee (Pelatih Favorit Indonesia), Bong Chandra (Developer, Penulis dan Motivator), Bang Andy Noya (Kick Andy), Pak Tantowi Yahya, Nycta Gina ‘Jeng Kelin’, Kak Ronal Surapradja, Yuanita Christiani, Prita Laura, dan masih banyak lagi.

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
Master TMRS - 2015 - side bar 300x340px
News & Article
  • WhatsApp Image 2017-01-18 at 13.54.01

    Lowongan Kerja TRAINER

    Hallo, Saya Mariani, Executive HR Officer di MRI (PT Merry Riana Indonesia). Salah satu cara untuk membangun generasi yang lebih [ + ]