Article
Sep 22

5 Penampilan Lipsync Yang Paling Memukau

Posted at 06.02 AM | No Comments | POST A COMMENT

Acara Lipsync akhir-akhir ini menyita banyak perhatian penonton. Awalnya acara Lip Sync Battle adalah program televisi komedi Amerika di jaringan kabel Spike. Acara ini menampilkan artis-artis yang akan lipsync lagu favorit mereka dan pada tayangan perdana mendapatkan rating tertinggi untuk jaringan.

Dwayne Johnson

Lip Sync Battle on January 18, 2015 with Jimmy Fallon and Dwayne Johnson.

Siapa bilang aktor Fast and Furious, Dwayne Johnson cuma bisa berakting serius? Di Lipsync Battle, pria asal Amerika Serikat yang dulunya pegulat profesional di WWE sebagai “The Rock” ini ternyata bisa juga berakting centil. Meskipun badannya kekar dan lengannya penuh tato, ia bisa dengan luwes menari sambil melipsingkan lagu Shake It Off, Taylor Swift. Seluruh penonton berteriak, setiap kali ia menggoyangkan bahunya. Ini adalah pemandangan yang langka, mengingat Dwayne selalu nampak serius di film-film yang ia bintangi.

Anne Hathaway

Anne (1)

Pemeran Cat Woman dalam film The Dark Knight Rises ini memang tiada duanya. Semua akting di film apapun pasti mampu memukau banyak orang. Begitupula dengan penampilannya saat Lip Sync Battle on Spike, membawakan lagu  “Wrecking Ball” by Miley Cyrus. Mulanya penampilan Anne biasa-biasa saja, tapi begitu lagunya masuk ke bagian reff, penonton langsung dibuat histeris karena Anne secara tiba-tiba loncat ke atas Wrecking Ball, persis seperti yang ada di video klip sesungguhnya.

Sule

Sule

Bukan hanya di luar negeri saja, di Indonesia pun ada acara serupa bernama Celebrity Lipsync Combat. Acara yang dibawakan Ananda Omesh ini menampilkan artis-artis Indonesia yang akan lipsync lagu favorit mereka, salah satunya Sule. Jika sang pelawak yang fenomenal satu ini tampil, pasti orang-orang akan dibuat terpingkal. Penampilan Sule yang membawakan lagu Alm. Chrisye berjudul Hip Hip Hura, memang tidak seperti penyanyi aslinya. Tapi ia mampu membuat rahang para panelis pegal, karena tertawa. Dari awal lagu sampai akhir, ia terus membuat gerakan patah-patah pada kepalanya seperti orang sedang kejang dan menjentikkan jari seperti orang sedang menabur beras. Penampilan Sule ini menuai pujian dari para panelis dan membuat Sule lanjut ke babak selanjutnya.

Merry Riana

Bila mendengar kata motivator, mungkin banyak orang yang langsung membayangkan hal-hal yang serius dan penuh motivasi. Tapi, bagaimana bila Anda melihat penampilan motivator wanita yang satu ini? Merry Riana, namanya sudah tak asing lagi bagi orang Indonesia maupun Asia. Tapi tampil di Celebrity Lipsync Combat memang merupakan tantangan baru baginya. Seperti motto yang selalu ia kumandangkan, Pasti Bisa! Merry Riana pun mampu membuktikan bahwa Lipsync bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Seperti julukannya, Si Wanita Sejuta Dollar ini pun membawakan lagu yang ada hubungannya dengan uang, yaitu : Price Tag dari Jessie J. Didampingi 3 dancer yang memakai baju seperti bodyguard, Merry tampil percaya diri. Awalnya tidak ada yang mencurigakan, sampai Merry memberi kejutan dengan menebar dolar-dolar ke seluruh penjuru panggung. Dolar yang sudah ia siapkan dalam koper perak, terus ia sebar sampai salah satu panelis (Pongky Barata) memungutnya dan menempelkannya ke jidat.

Asri Welas

 Welas

Siapa yang gak kenal dengan Asri Welas? Seorang aktris Indonesia yang mulai dikenal sejak memerankan tokoh “Welas” dalam sitkom Suami-suami Takut Istri. Wanita yang selalu bertingkah kocak ini ternyata juga pernah memukau panelis maupun penonton di panggung Celebrity Lipsync Combat. Lewat lagu Heavy Rotation yang dipopulerkan oleh JKT48, Welas pun tampil layaknya personil JKT48 yang memakai seragam sekolah ala Jepang. Diiringi 4 penari latar, Welas dengan energiknya memutari stand mic dan menarikan koreografi yang sudah ia hapal dengan baik. Tidak cukup sampai itu saja, bahkan Welas mengakhiri penampilannya dengan gerakan split.


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to 5 Penampilan Lipsync Yang Paling Memukau

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
News & Article