Article
Nov 11

Aku dan Merry Riana by Natalia Gunawan

Posted at 04.28 PM | No Comments | POST A COMMENT

Saya mengetahui Merry Riana saat saya melihat sebuah poster besar di toko buku Gramedia. Di poster tersebut Merry Riana mengenakan pakaian bewarna pink dan terlihat sangat cantik . Poster tersebut diletakkan di depan display buku Mimpi Sejuta Dolar. Saya tertarik untuk membeli buku tersebut karena tulisan pada covernya yaitu “Sebuah kisah perjuangan yang sangat menggugah, dari mahasiswi berkantong pas-pasan hingga bisa meraih penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun”, namun saya tidak dapat membelinya karena keterbatasan uang saku mengingat saat itu saya masih duduk di bangku sekolah.

 

Beberapa bulan berikutnya, kakak saya membeli buku kak Merry lalu ia bawa pulang ke rumah. Saya sangat penasaran dengan isi buku ini, saya berpikir kisah di buku ini pasti sangat mengagumkan. Saya langsung membaca buku ini. Saya gemar membaca buku-buku motivasi dan biografi orang-orang sukses sehingga buku ini cocok untuk saya. Buku Mimpi Sejuta Dolar saya baca dalam beberapa jam saja dan perasaan saya bercampur aduk ketika saya selesai membaca buku ini. Kisahnya sangat luar biasa!

 

Saya pun bermimpi untuk bisa bertemu dan berfoto bersama kakak seperti keinginan kakak bertemu dengan Anthony Robbins. Puji Tuhan doa saya terkabul dan saya bisa bertemu kakak pada seminar UNLIMITED GIFT yang diadakan di IBII. Seminar yang kakak bawakan sangat memotivasi saya untuk terus berjuang untuk mencapai kesuksesan. Yang paling saya ingat adalah saat kakak mengibaratkan hidup ini seperti dalam sebuah pertandingan tinju. Ketika kita terpukul lawan dan jatuh, maka kita harus cepat bangun dalam hitungan kurang dari sepuluh, kalau kita tidak ingin kalah. Kita boleh saja terjatuh, namun sebentar saja karena kita harus cepat bangun lagi dan menang! Channel yang paling menginspirasi saya adalah buku. Saya juga sering membaca nasihat-nasihat yang kakak berikan lewat facebook. Saya sering membuka fan page kakak dan kata-kata yang kakak tulis membuat saya semangat.

 

Dampak positif yang saya rasakan sangat banyak. Sekarang saya lebih sering berpikiran positif dan tidak mudah menyerah. Saya menjadi lebih bersemangat, baik dalam belajar maupun aktivitas pengembangan diri yang lain. Saya menjadi lebih mandiri dan tidak mau merepotkan orang tua saya sehingga saya bertekad untuk mendapatkan beasiswa untuk kuliah. Keinginan saya akhirnya terwujud ketika saya terpilih menjadi salah satu penerima beasiswa penuh di STIE Trisakti, Jakarta.


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to Aku dan Merry Riana by Natalia Gunawan

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
News & Article