Article
Nov 11

Aku dan Merry Riana by Yudha Dwi Laksono

Posted at 04.32 PM | No Comments | POST A COMMENT

Pemuda menjadi faktor penentu kemajuan suatu bangsa. Suatu negara akan maju jika memiliki pemuda yang berjiwa ksatria dan memiliki daya juang yang tinggi. Pemuda yang dapat memajukan bangsa adalah pemuda yang memiliki semangat untuk berubah dan kemampuan untuk melakukan perubahan. Sejarah mengatakan tanpa pemuda negeri ini tidak akan menikmati kemerdekaan dan terus menerus hidup dalam ketidakadilan. Banyak diantara mereka tidak mau melanjutkan perjuangan orang-orang terdahulu untuk menjadikan bangsa ini maju. Namun tantangan terbesar bukanlah dari apa yang mereka lihat melainkan apa yang mereka rasakan saat ini . Sulit memang untuk mengubah itu semua, namun akan lebih sulit lagi jika kita tidak segera melakukan pergerakan menuju perubahan yang diinginkan.

 

“Merry Riana” seorang motivator, miliuner, pengusaha dan penulis buku yang luar biasa. Aku terinsiprasi oleh tulisannya di buku yang ia tulis dengan judul “ Mimpi Sejuta Dolar”. Buku yang memberikan pesan akan pentingnya sebuah impian. Visualisasi impian menjadi sangat penting untuk membangkitkan semangat kemenangan dalam diri kita. Aku saat ini menjadi sangat yakin akan keajaiban sebuah impian. Merry Riana yang meraih mimpi sejuta dolarnya pada umur 26 tahun mengatakan bahwa :

 

“Orang yang memiliki sebuah impian adalah orang yang terus berkembang dalam hidupnya. Dan orang yang merealisasikan impian tersebut menjadi kenyataan adalah orang yang benar-benar menikmati hidup ini sepenuhnya” .

 

Banyak diantara kita yang tidak yakin akan kekuatan sebuah impian. Banyak yang telah membuktikan dan menjadi bukti atas dahsyatnya sebuah impian. Lain halnya Merry Riana, lain pula apa yang dirasakan oleh Agnes Monica. Ia mampu mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi internasional hanya dengan sebuah impian ingin go internasional. Sesederhana apapun impian kita, bermimpilah, wujudkan dan percayalah Tuhan akan memberikan lebih dari apa yang kita inginkan.

 

“Berada dipanggung megah untuk mengisi seminar dihadapan 2000 orang pada Usia 23 Tahun “ , itulah mimpi sejuta dolarku yang aku tulis di “Dream Book” ku.

 

Merry Riana sekali lagi telah membantu saya untuk menemukan impian sejuta dolar saya. Melalui tulisan dan quote-nya di sosial media ( Fb, Twitter, Website), ia memberikan secercah pengharapan akan adanya kesuksesan jika kita memiliki impian yang jelas. Saya pun mulai berusaha untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan diri saya sendiri. Melalui kegiatan seminar yang saya lakukan saya mampu membuat peserta seminar lebih percaya diri atas apa yang ia miliki. Berawal dari impian semua bisa menjadi nyata. Banyak hal yang harus saya lakukan untuk meihat senyum bahagia jutaan orang di Indonesia. Saya yang mendedikasikan diri untuk memberikan kebahagiaan bagi semua orang. Pernah di satu kesempatan aku mengisi seminar di acara santunan anak yatim piatu. Aku melihat sebuah impian yang besar yang terpancar dari senyum mereka. Tak ada kata tidak untuk yang berani bermimpi. Karena semua berawal dari mimpi. Aku yakin Merry Riana menjadi sekarang ini atas apa yang ia lakukan dan fikirkan beberapa tahun lalu. Terima kasih “ Merry Riana “yang telah menginspirasi.


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to Aku dan Merry Riana by Yudha Dwi Laksono

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
News & Article