Apa Jadinya Kalau Seorang Motivator Berkolaborasi Dengan Rapper?

Apa jadinya kalau seorang Motivator berkolaborasi dengan Rapper?

Proudly present to you. Kolaborasi terbaru saya dengan Saykoji, menampilkan single terbaru ‘Saya Pasti Bisa’. Jaman sekarang orang mudah sekali terinfluence, khususnya anak muda. Kalau mereka berada di lingkungan positif, mereka akan positif. Kalau mereka berada di lingkungan negatif, mereka akan negatif.

Apalagi saat ini sarana yang sangat influential adalah media sosial, khususnya youtube. Yup, betapa sangat influence media sosial dan sangat disayangkan kalau tidak digunakan untuk hal yang positif. Salah satu kerinduan saya kembali ke Indonesia adalah mewujudkan visi saya, yaitu menciptakan dampak positif di dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia. Dan, bagi saya inspirasi itu dibagikan bukan hanya lewat kata-kata, buku, seminar, tapi juga lewat keseharian, apa yang kita lakukan setiap hari.

Saya dan Saykoji memiliki visi yang sama. Maka senang sekali lewat kolaborasi ini, kami bisa mewujudkan itu. Lagu ‘Saya Pasti Bisa’ saya persembahkan untuk Anda, khususnya generasi muda Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan di share ya!

Indonesia … Pasti Bisa!

Touching Hearts Changing Lives,

Merry Riana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *