Apakah Kamu Pernah Dicaci dan Dihina?

12 November 2018 lalu, Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, and Educator) mengunggah video YouTube terbarunya dengan tema KETIKA KAMU DICACI DAN DIHINA. Video berdurasi 4 menit ini ternyata memiliki makna yang begitu mendalam bagi setiap penontonnya.

Dengan ratusan ribu penonton ketika pertama kali diunggah, video ini dibuat berdasarkan kepedulian Ms Merry Riana terhadap fenomena perbedaan pendapat hingga berakhir cacian dan hinaan yang tengah marak terjadi di sekitar kita.

Namun, dengan semangat positif yang selalu dibawa oleh Ms merry, Ms Merry percaya bahwa semua orang pasti bisa mengubah rasa sakitnya akibat cacian dan hinaan menjadi sumber kekuatan untuk terus bangkit dari keterpurukan.

“Jika kamu tidak mampu mengubah hal negatif ke arah positif, jangan terima hal negatif yang berusaha ditularkan kepadamu” ungkapan Ms Merry di video YouTube terbarunya.

Dalam video tersebut, Mr Merry berharap agar semua orang bisa merespon dengan baik setiap perkataan yang tidak menyenangkan. Meskipun sulit, semoga video KETIKA KAMU DICACI DAN DIHINA ini, bisa membuat kamu terus bangkit dari cacian dan hinaan orang-orang sekitar kamu, yah!

Nonton videonya di bawah ini :

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *