Begini Jadinya Jika Surat Cinta Merry Riana Dibawakan Oleh Para Student!

Siapa yang tidak tahu channel YouTube Merry Riana? Channel YouTube ini telah memiliki lebih dari 2,8 juta subscriber dengan konten edukasi dan juga inspirasi. Bahkan playlist “Spoken Word” merupakan salah satu playlist video yang paling banyak digemari dan mendapatkan jutaan views.

Namun ada hal yang berbeda dari video Spoken Word Miss Merry Riana yang berjudul “Surat Cinta Untuk Kakak Pejuang Corona”

Video Spoken Word yang ditulis Ms Merry Riana ini dibawakan dengan cinta oleh student dari Merry Riana Learning Centre dan juga Alumni Merry Riana Life Academy.

Memang semangat seorang Merry Riana yg selalu optimis dan berbagi hal positif ke banyak orang, diteladani oleh murid-muridnya. Sebelum ini para student Merry Riana ini juga membuat video cover lagu “Heal The World” hingga membuat banyak netizen merinding dan juga terharu.

Kali ini dengan keinginan yang sama untuk memberikan semangat untuk para tenaga medis dan relawan COVID-19, video Spoken Word yang berjudul “Surat Cinta Untuk Kakak Pejuang Corona” ini pun kembali diluncurkan.

Pasti kamu penasaran kan seperti apa videonya?

Menarik kan? Apalagi student Merry Riana ini memiliki genre usia yang berbeda-beda dan juga tinggal di berbagai kota di Indonesia. Pastinya pembuatan video ini tidak mudah yah.

Yuk bantu student dari Merry Riana Learning Centre dan juga Alumni Merry Riana Life Academy untuk memberikan semangat kepada tenaga medis untuk melawan COVID-19.

Dengan cara, share link di bawah ini yah:

https://bit.ly/Surat-Cinta-Kakak-Pejuang-Corona

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
PR Executive
Merry Riana Group
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *