Begini Reaksi Miss Merry Riana Ketika Mendengar Kata Selingkuh!

Apa yang akan kamu lakukan ketika pasanganmu berselingkuh? Marah, kesal dan pastinya kecewa. Ya, ketika seseorang berselingkuh mereka sadar yang dilakukan adalah kesalahan. Tetapi uniknya mereka tetap melakukannya karena ada sebuah kekurangan dari pasangannya.

Lalu, selingkuh salah siapa? Seperti yang dikutip dari video YouTube Miss Merry Riana “Selingkuh itu salah keduanya, yang satu tidak bisa jaga diri, yang satu tidak bisa menjaga pasangannya.”

Namun meskipun selingkuh salah keduanya, selingkuh bukanlah hal yang benar ketika pasangan tidak lagi bisa menjadi sempurna. Video YouTube SELINGKUH SALAH SIAPA ini merupakan salah satu reaksi Ms Merry Riana ketika melihat kejadian-kejadian perselingkuhan yang semakin banyak terjadi dikalangan public figure dan bahkan sebagian masyarakat Indonesia.

Hal inilah yang membuat Ms Merry yang juga Entrepreneur, Influencer dan Educator merasa bahwa perselingkuhan merupakan sebuah momen untuk saling berintrospeksi diri dan bukanlah ajang saling menyalahkan. Karena “Godaan akan selalu ada tapi tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Semua orang bisa mengatakan cinta tapi tidak semua orang bisa benar-benar setia.” ujar Ms Merry di Video YouTube SELINGKUH SALAH SIAPA?

Dan semoga video tersebut bisa menjadi sebuah inspirasi, bukan dari segi perselingkuhan public figure-nya yah! Tetapi bagaimana kamu menyikapi semua permasalahan ketika perselingkuhan itu terjadi.

Jangan lupa subscribe dan tonton terus video terbaru di channel YouTube Miss Merry Riana, yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *