DUNIA ASURANSI DIHEBOHKAN OLEH MERRY RIANA LEWAT TANTANGAN MENCAPAI INCOME 1 JUTA DOLAR

3 minggu belakangan ini dunia asuransi dihebohkan dengan unggahan di media sosial Merry Riana. Lewat akun instagramnya, Merry Riana baru saja meluncurkan program bernama Mission I’mPossible. Sebuah program yang diciptakan secara khusus untuk membantu mereka yang juga ingin sukses melalui bisnis Asuransi.

Merry Riana sendiri juga mengawali kesuksesannya dengan membangun bisnis Asuransi dari nol hingga menjadi no.1 di Singapura. Dalam kisah hidupnya yang juga difilmkan di layar lebar, Merry Riana terpaksa merantau ke Singapura karena kerusuhan di Jakarta Mei 1998. Dalam waktu singkat Merry Riana berhasil mencapai pendapatan 1 juta dolar pertamanya di usia 26 tahun di bisnis Asuransi. Oleh karena itu, di tahun 2024 ini Merry Riana kembali meluncurkan program terbaru yaitu Mission I’mPossible.

Selain Merry Riana, akan ada Deny Oetama (Pengusaha Asuransi no.1 di Indonesia) yang juga siap untuk mendukung, melatih dan membimbing mereka yang ingin sukses di bisnis Asuransi dengan bergabung di Misson I’mPossible. Hanya ada 2 syarat, peserta berdomisili di Jabodetabek karena semua program akan dilakukan secara on-site di Jakarta. Kedua, saat ini peserta tidak sedang terdaftar sebagai agen perusahaan asuransi manapun.

Program ini tidak hanya terbuka bagi para Sales MLM, properti, kartu kredit, mobil, dll yang berpengalaman, tapi juga bisa untuk ibu rumah tangga yang ingin punya income namun tetap fleksibel dalam mengurus keluarga. Bahkan untuk mahasiswa yang sedang kuliah atau baru lulus dan belum punya pengalaman kerja sekalipun, kesempatan yang sama terbuka untuk mengikuti program ini. 

Melalui program ini akan diajarkan banyak hal tentang strategi jitu memiliki mindset positif, mencari prospek, jualan, menghadapi penolakan, NLP (Neuro Linguistic Programming), dll, hingga bagaimana membangun personal branding. Selain itu Merry Riana juga menggandeng Denny Santoso (Digital Marketer no.1 di Indonesia) yang secara penuh mendukung program ini dan akan memberikan bimbingan strategi digital marketing & sukses jualan di  media sosial.

Peserta akan diseleksi secara ketat dan hanya yang benar-benar serius berkomitmen untuk sukses yang akan terpilih nantinya. Bisnis Asuransi memang bukanlah hal yang mudah. “Sebagai seorang perantau, keterbatasan bahasa, minimnya pengalaman dan tidak punya kenalan menjadi kendala”, ungkap Merry Riana dalam postingannya di Instagram. Namun baginya, “80% for success is just showing up”, sukses dimulai dengan mengambil tindakan untuk selalu hadir dan mencoba lebih dulu saja di setiap kesempatan dan peluang yang ada.

Pendaftaran gratis dan akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2024 (Minggu). Untuk pendaftaran Mission I’mPossible silakan kunjungi website berikut :

www.Mission1.id

Sampai sekarang sudah hampir 10.000 yang daftar. Bagi yang terpilih akan diundang untuk bertemu langsung secara tatap muka dengan Merry Riana, Deny Oetama, & Denny Santoso.

Touching Hearts Changing Lives,
Abang Adry
PR & Media Executive Supervisor
Merry Riana Group
WA : 0838 7338 6524 | Telp : 021 5010 0576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *