Article
Apr 01

Eps 7: Berani (MMM-Michael Merry Menginspirasi)

Posted at 11.40 AM | No Comments | POST A COMMENT

Kamera besar dengan kaki-kaki, rombongan berseragam dan sosok yang tidak asing di layar kaca adalah deretan objek yang sangat menarik perhatian publik. Apalagi jika objek-objek tersebut, menampakkan diri di mall yang merupakan pusat keramaian.

IMG_1397

Bulan lalu, Tim Michael Merry Menginspirasi kembali mencari sudut gambar yang indah dalam layar kamera untuk kembali disuguhkan pemirsa RCTI. Sebelumnya Michael Merry Menginspirasi menjadikan lokasi ini di episode Regina Idol.

Dua kursi kayu yang berada di lobby west Mall Grand Indonesia Shopping Town menjadi singgasana Michael dan Merry membuka segmen pertama episode ketujuh Michael Merry Menginspirasi.

IMG_1400

Terangnya cahaya lampu west mall, mempercantik tangkapan gambar kamera crew berseragam hitam itu. Miss Merry pun semakin cantik dengan outter merah terang yang memberikan simbol keberanian.

Keberanian atau BERANI adalah kata kunci bulan Maret.

Banyak tokoh muda yang sukses dan terkenal di media, tapi tamu MMM kali ini adalah seseorang yang bukan hanya sukses tapi juga BERANI.

Sangat jarang anak muda yang BERANI keluar dari pekerjaan dan lebih memilih mendirikan bisnis sosial sebagai upaya mengentaskan kemiskinan, dan pria bernama Leonardo Kamilius melakukannya. Ia adalah mantan seorang konsultan di sebuah perusahaan kelas dunia yang memilih jalan hidup yang berbeda dari anak muda biasa.

Melanjutkan segmen kedua, Michael dan Merry beranjak dari lobby west mall menuju lokasi outdoor untuk bertemu sosok inspiratif tersebut.

Tampak tamu istimewa MMM itu sudah menunggu Michael dan Merry dan menyambut ramah kedua host yang selalu terlihat kompak ini. Mengenakan kemeja batik coklat, Ia duduk di tengah Michael dan Merry bercerita lengkap tentang kesibukannya.

IMG_1410

Koperasi Kasih Indonesia adalah usaha yang didirikan pria berusia 29 tahun itu. Ketika berada di posisi nyaman, Ia justru tidak nyaman. Bermula dari keikutsertaannya menjadi relawan untuk korban gempa. Kondisi darurat dimana Ia harus tidur tanpa kasur empuk dan tanpa makanan mewah seperti biasanya dan membuatnya tersentuh. Ia bingung dan merasa ada sesuatu yang membuatnya ingin melakukan hal yang lebih untuk Indonesia.

BERANI adalah sebuah kata kunci yang sangat menggambarkan pemilik IPK tertinggi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu, yaitu BERANI mengambil keputusan untuk mendedikasikan usahanya kepada masyarakat kurang mampu, BERANI mengambil resiko dan tantangan besar.

IMG_1411

 

Nantikan MMM – Michael Merry Menginspirasi berikutnya dengan tema : PILIHAN dengan bintang tamu Iwet Ramadhan. Hari Rabu 2 April 2014 pukul 05.00-05.30 WIB hanya di RCTI.

MMM Iwet_new


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to Eps 7: Berani (MMM-Michael Merry Menginspirasi)

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
News & Article