Film Merry Riana Sudah Tayang di Disney+ Hotstar!

Beberapa hari lalu bertepatan dengan hari Valentine, Miss Merry Riana menuliskan perjuangannya bersama sang suami melalui akun Instagram miliknya. Postingan tersebut dibanjiri komentar netizen, banyak sekali yang terinspirasi dengan kisah perjuangan mereka.

Terlebih saat ini sangat jarang ditemui pasangan ataupun partner yang dapat berjuang dan bekerja bersama untuk mencapai impiannya. Terutama di masa pandemi seperti saat ini, berjuang bersama pasangan saja sangat tidak mudah, apalagi harus berjuang sendiri untuk tetap semangat dan bangkit dari ketepurukan akibat Covid-19.

Trailer Film Merry Riana

Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar mengingatkan kembali bagaimana pentingnya untuk tetap berjuang, khususnya dalam keadaan seperti saat ini. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini menjadi film biopik ke-2 setelah Film Habibie & Ainun. Dibintangi oleh Chelsea Islan dan Dion Wiyoko, Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar ini mendapatkan penghargaan Film Biografi dari Apresiasi Film Indonesia (AFI).

Sejak tahun 2021, Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar sudah tayang melalui Disney+ Hotstar. Film yang menceritakan tentang kisah perjuangan Ms Merry Riana sebagai mahasiswi pas-pasan di negara Singapura, dan berhasil untuk mencapai satu juta dolar pertamanya di usia 26 tahun.

Film Merry Riana di Disney+ Hotstar

Merry Riana pun menyambut positif kehadiran filmnya yang kini sudah dapat dinikmati melalui channel Disney+ Hotstar. Dengan hadirnya Film Merry Riana, diharapkan dapat kembali membangkitkan semangat juang untuk mewujudkan impian dan juga dapat mengubah keadaan, khususnya dalam keadaan seperti saat ini.

“Melalui Film Merry Riana ini, semoga bisa menjadi pengingat bahwa hidup ini bukanlah untuk ditangisi, tetapi untuk kita syukuri dan perjuangkan,” tutup Ms Merry Riana.

Jika penasaran seperti apa Film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar?

Klik disini ya!

Terima Kasih 🙂

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Assisten Public Relation Specialist
Merry Riana Group
Telp : 021 5010 0576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *