Nama Miss Merry Riana Disebut Dalam Sidang MK Sengketa Pilpres 2019, Ada Apa Yah!

Tahukah kamu? Bahwa beberapa waktu yang lalu, telah digelar sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sengketa Pilpres 2019. Sidang MK sengketa Pilpres tersebut, digelar karena adanya gugatan dari pihak BPN (Badan Pemenangan Nasional) pasangan calon 02 yang melaporkan adanya kecurangan dalam pemilihan presiden 2019.

Di dalam sidang tersebut, dihadiri oleh dua kubu, yaitu Bambang Widjojanto (BW) dari BPN dan juga Yusril Ihza Mahendra dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon 01. BW adalah mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Yusril merupakan Pakar Tata Hukum Negara.

Meskipun sidang MK sengketa Pilpres ini telah usai, banyak cerita menarik yang terjadi selama sidang digelar. Adanya salah penyebutan nama hakim dengan baginda, para saksi yang berswafoto bersama menggunakan laptop hingga penyebutan nama Miss Merry Riana menjadi sorotan utama di sela-sela ketegangan dalam sidang MK sengketa Pilpres tersebut.

Lalu kenapa nama Ms Merry Riana disebut-disebut saat sidang MK sengketa pilpres?
Ada apa ya? Bisa dicek di link berikut ini:

Namun uniknya, Ms Merry pun mengaku tidak mengetahui bahwa namanya juga disebut-sebut dalam sidang sengketa Pilpres, loh! Ms Merry pun, baru mengetahui perihal berita ini ketika di mention oleh sesama motivator yang namanya juga ikut disebut-sebut saat sidang berlangsung.

β€œHarapan saya semoga Sidang MK berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil, sehingga apapun hasilnya bisa diterima dengan baik dan untuk kebaikan Indonesia. Kalau kamu, apa harapannya?” Ungkapan Ms Merry terhadap sidang MK di laman akun Instagram miliknya.

Bahkan dari ungkapan Ms Merry ini pun, banyak yang berkomentar terkait video yang beliau unggah, berikut komentarnya:
“Semoga Sidang MK berjalan dengan lancar”

” Sama juga mbak, semoga dapat hasil terbaik dan juga Indonesia damai”

Komentar-komentar ini juga bisa dilihat di link berikut ini:
https://www.instagram.com/p/BzAlx9mgUpu/?igshid=1g44tgzb1kzsi

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *