Kisah Miss Merry Riana Ketika Bertemu Calum Scott saat Menunggu Pesawat yang Sama

Minggu, 4 November 2018, Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, Educator) kembali menggelar seminar di Pekan Baru, Riau. Masih ingatkah kamu beberapa minggu yang lalu antusias dan kemeriahan  seminar di Batam? Ya, kini dengan antusias dan semangat yang sama, Ms Merry Riana kembali mengguncang Pekan Baru dalam seminar yang diadakan di Hotel Arya Duta.

Mengambil tema COACHING CLINIC I’M POSSIBLE, Ms Merry pun selalu percaya bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin bagi mereka yang mau belajar dan tidak kenal kata menyerah. Hal inilah yang membuat Ms Merry selalu bersemangat untuk menularkan semangat positif ke seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah seminar usai, Ms Merry pun langsung bergegas ke bandara Sultan Syarif Kasim, Pekan Baru, Riau untuk kembali ke Jakarta. Namun, ketika menunggu penerbangan Pekan Baru – Jakarta, Ms Merry tidak menyangka bisa bertemu dengan Calum Scott yang ternyata juga menunggu pesawat yang sama.

“Look who’s also here at Pekan Baru ❤. The one and only @calumscott ❤❤. Ternyata sama-sama lagi nunggu pesawat balik dari Pekan Baru ke Jakarta. Yang suka nyanyiin lagu ‘You are The Reason’, ini dia penyanyinya“ Ujar Ms Merry di laman akun Instagram-nya.

Calum Scott yang merupakan pelantun ‘You Are The Reason’ ini merupakan jebolan Britain’s Got Talent pada tahun 2015 silam dan sedang menggelar konser perdananya di Indonesia yang bertajuk “Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia”.

Sebelum bertemu Ms Merry pun, Calum Scott juga mengadakan konser di Pekan Baru. Meskipun sempat terjadi masalah sebelum acara berlangsung, namun pada akhirnya konser tetap berjalan lancar dan aman.

Meskipun keduanya usai menggelar acara di Pekan Baru, mereka masih sangat terlihat bersemangat, yah! Ms Merry pun terlihat antusias ketika bertemu dan menyambut Calum Scott di Indonesia. Namun, tidak lupa juga memberikan semangat positif dan dukungan agar konsernya nanti berjalan dengan lancar.

Bisa lihat keseruannya di link di bawah ini, klik:

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com