Miss Merry Riana Beri Angin Segar Saat Live BNPB, Jadi Beda?

Jakarta, 20 April 2020 – Miss Merry Riana mengisi jumpa pers di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta Timur. Ada hal yang berbeda saat sesi wawancara BNPB Senin lalu, jika biasanya saat jumpa pers selalu membahas jumlah korban dan penanganan COVID-19. Namun kali ini berbeda, kehadiran Ms Merry Riana memberikan angin segar saat jumpa pers live di BNPB.

Seperti yang sudah diketahui, di tengah kondisi sulit ini Ms Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, and Educator) sangat aktif dalam kegiatannya berbagi dan menyuntikkan semangat dan harapan. Baik itu lewat video2 Youtubenya, charity online seminar, dan kegiatan2 positif lainnya. Dan untuk bisa memberikan support kepada seluruh masyarakat di Indonesia, Ms Merry pun hadir di Graha BNPB meski dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Di dalam sesinya, Ms Merry ungkap bagaimana situasi yang terjadi sekarang dengan sebuah ilustrasi ulat dan kepompong.

“Ulat saat menjadi kepompong merasa tidak nyaman, tidak bisa bergerak bebas. Ketika dia merasa hidupnya akan berakhir seperti itu, dia kemudian menjadi kupu-kupu yang lebih indah”

Ketika masa-masa harus bekerja di rumah, belajar di rumah, dan juga beribadah di rumah untuk menghindari penularan virus corona. Proses ini pastinya akan sulit, merasa ruang gerak terbatas dan hidup terasa berakhir sama halnya seperti ulat yang harus berproses dalam kepompong dahulu sebelum bertransformasi menjadi kupu-kupu. Namun apa yang terjadi ketika proses ini berhasil untuk dilalui? Semua akan menjadi individu yang lebih baik seperti kupu-kupu yang indah.

Tidak hanya memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bertahan melalui proses COVID-19 ini, awalnya Ms Merry pun memberikan beberapa tips bagaimana untuk melakukan telekonferensi agar tetap produktif meski berada #dirumahaja.

Seperti ini tipsnya:

https://www.instagram.com/tv/B_XYEKdBskW/?igshid=dem0i047otb1

Diakhir acara Ms Merry memberikan satu pesan untuk seluruh masyarakat Indonesia agar tetap memiliki harapan dan tidak perlu takut dengan situasi saat ini. Karena beliau yakin, Indonesia tidak akan lama lagi akan pulih dan berhasil untuk melewati semua masa sulit ini.

Bersama melawan corona, Indonesia pasti bisa” – Merry Riana.

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
PR Executive
Merry Riana Group
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *