Miss Merry Riana Diajak Manggung Bareng Boyzone, Kok Bisa Yah?

Boyzone menggelar konser perpisahan yang bertajuk “Thank You and Good Night Farewell Tour 2019” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu, 24 Maret 2019 lalu. Tema konser ini pun merupakan judul album terakhir dari Boyzone, sebagai bentuk penghormatan kepada Stephen Gately, salah satu anggota Boyzone yang telah meninggal di tahun 2009 silam.

Sehari sebelum konser berlangsung, Boyzone pun melakukan Meet an Greet di Hotel Double Tree Cikini, Jakarta. Acara ini pun dihadiri beberapa awak media untuk wawancara secara eksklusif dan juga Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini sebagai tamu untuk bertemu secara langsung dengan Boyzone.

Menariknya wanita sejuta dolar ini, juga sangat nge-fans terhadap Boyzone sejak masih duduk di bangku SMP, loh! Bahkan, Ms Merry pun tidak pernah menyangka bahwa dirinya bisa memiliki kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Boyzone sebelum konser terakhirnya di Jakarta.

Di pertemuan tersebut, Ms Merry pun berkesempatan untuk bisa Vlog secara langsung bersama Boyzone. Tidak hanya itu saja, Ms Merry juga tidak segan untuk mengajak para anggota Boyzone untuk bisa bernyanyi bersama dengan menyanyikan lagu favorit-nya yang berjudul “No Matter What”.

Uniknya, Boyzone malah mengajak Ms Merry untuk bisa ikut bernyanyi bersama di atas panggung di konser terakhirnya esok hari. Hal ini pun dipertegas Ronan Keating saat Ms Merry keluar ruangan, apakah Ms Merry benar-benar hadir saat sound check besok sebelum konser dimulai.

Wah keren yah! Penasaran kan, kok bisa yah Boyzone mengajak Ms Merry manggung bareng? Video ini bisa kamu lihat di link berikut ini :

Sayangnya saat konser Boyzone berlangsung, Ms Merry berhalangan hadir karena harus menjadi pembicara di Tanjung Pinang dan tidak mendapatkan pesawat untuk kembali ke Jakarta tepat saat konser berlangsung. Meskipun sedih tidak bisa hadir di konser terakhir Boyzone, namun Ms Merry pun memiliki kenangan yang tidak akan terlupakan karena bisa bertemu secara langsung dengan Boyzone.

Namun bagi Ms Merry “lagu-lagu Boyzone itu everlasting, and thank you Boyzone karena telah menciptakan dan menyanyikan lagu-lagu yang keren banget”. Semoga karya Boyzone akan selalu dikenang sampai kapan pun yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *