Miss Merry Riana Jadi Menteri? Masa sih, yang Bener?

Tahun 2019 merupakan sebuah tahun yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Karena di tahun politik inilah, akan ada pesta demokrasi yang di gelar per-5 tahun untuk memilih seorang calon pemimpin yang akan memimpin Indonesia ke depannya.

Namun ternyata, bukan hanya calon pemimpin saja yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia. Tetapi, banyak juga masyarakat yang menunggu, siapa saja kah menteri-menteri yang akan mendampingi calon pemimpin di 5 tahun ke depannya nanti.

Banyaknya kalangan millennial di pemilu 2019 ini, menjadi salah satu penentu banyaknya suara yang menuntut para calon-calon yang juga dari kalangan millennial, salah satunya adalah calon menteri.

Hal inilah yang membuat Arus Survei Indonesia atau ASI, melakukan sebuah survei yang bertema “Mencari Figur Millennial Potensial Jadi Menteri” dalam jumpa pers di hotel Sofyan, 14 Maret lalu. Dalam survei tersebut ada beberapa nama-nama yang mendapatkan suara terbanyak, salah satunya adalah Nadiem Makariem (CEO Gojek), Achmad Zaky (CEO Buka Lapak) dan Miss Merry Riana yang juga biasa kita kenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini.

Lalu bagaimana yah respon wanita sejuta dolar ini, ketika mengetahui dirinya masuk dalam survei tersebut? Uniknya, Ms Merry Riana pun memberikan respon yang sangat mengejutkan “Baru saja baca artikel ini. Antara kaget & gak percaya dan bangga & ter sanjung” ucap Ms Merry di lama Instagram-nya.

Penasaran bagaimana respon Ms Merry? Bisa di lihat di link berikut ini: https://www.instagram.com/p/Bu_oee5lclQ/

 

Ternyata dari posting-an Ms Merry tersebut, banyak juga loh yang berharap Ms Merry bisa menjadi salah satu menteri. Ada menteri pendidikan, menteri pemberdayaan perempuan dan ada juga yang mengharapkan Ms Merry bisa menjadi seorang presidennya. Wah, keren yah!

Semoga Ms Merry pun bisa terus memberikan dampak positifnya, tidak hanya untuk kalangan millennial saja, tetapi juga bisa berdampak untuk jutaan orang di Indonesia, yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *