Article
Nov 28

PUBLIC SPEAKING FOR TEENAGERS – Kesempatan Terakhir

Posted at 10.31 PM | No Comments | POST A COMMENT

PUBLIC SPEAKING FOR TEENAGERS

 

Kesempatan Terakhir

 

(Program terbaru Miss Merry Riana untuk anak usia 10-21 tahun.)

 

PSFT_

 

Saya Sandy, Assistant Event Supervisor di MRI (Merry Riana Indonesia).

Mengapa public speaking penting dimiliki oleh setiap orang? Karena kemampuan public speaking dapat menunjang karir dalam pekerjaan, bahkan kemampuan berkomunikasi baik ini merupakan tuntutan di hampir semua profesi.

 

Bagaimana dengan anak remaja yang belum memiliki pekerjaan?

 

Malah dari usia muda lah, seorang anak harus dibekali kemampuan berkomunikasi yang baik karena kemampuan berkomunikasi tersebut dapat membawa anak remaja tersebut menuju kesuksesan. Tidak semua anak remaja yang berprestasi di akademik bisa sukses, ada juga anak remaja yang tidak memiliki prestasi di bidang akademik bisa sukses. Apa yang membuat mereka berbeda? Bukan prestasi di bidang akademik tapi apabila salah satu anak remaja tersebut sudah memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik maka jalan ke pintu kesuksesan akan terbuka dengan lebar.

 

Tapi mengapa masih banyak anak remaja yang mengatakan kemampuan berkomunikasi merupakan salah satu kemampuan yang paling sulit untuk dipelajari?

 

Anak remaja yang memiliki ketakutan untuk berkomunikasi di depan umum biasanya dikarenakan dari ketidakbiasaan melakukan sesuatu, tapi saat mulai terbiasa, ketakutan umumnya akan berangsur berkurang dengan sendirinya. Selain itu dalam mengatasi rasa takut ketika melakukan public speaking, anak remaja Anda harus menyiapkan 3 P (Prepare, Practice, Perform).

 

Karena melihat banyak anak remaja yang belum memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, Miss Merry Riana akan menyelenggarakan Workshop Public Speaking for Teenagers.

 

Berikut adalah detailnya.

 

Pembicara   : Merry Riana

Tanggal         : 30 November 2014 (Minggu)

Waktu           : Pukul 12.00 – 15.00 WIB (Sesi khusus untuk anak)

                           Pukul 15.00 – 17.00 WIB (Sesi untuk anak dan orang tua)

Tempat         : Ruang Victory 2, Lantai 6 Hotel Ciputra

                           Jl S Parman, Jakarta Barat

Investasi      : Rp 200.000 untuk 1 anak

                          Rp 300.000 untuk 2 anak

                          Rp 400.000 untuk 3 anak

 

Untuk pendaftaran,

 

SMS ke 0878 2999 2888

 

dengan format:

 

PS_<NAMA>_<EMAIL>

 

Contoh:


PS_Budi_budi@gmail.com

 

—-

 

Apa yang membedakan Workshop Public Speaking for Teenagers yang diadakan Merry Riana Learning Centre ini dengan workshop public speaking lainnya?

 

Disini anak remaja Anda akan 80% belajar praktek dan 20 % belajar teori menggunakan metode yang bisa digunakan di MRLC, yaitu metode ELT. Experiential Learning Technologies adalah sebuah teknologi yang memberikan pembelajaran kepada seluruh pesertanya melalui pengalaman dan permainan. Sehingga anak remaja Anda tidak akan merasa digurui tapi sedang diajak untuk belajar bersama-sama dan yang menciptakan metode ELT ini adalah Miss Merry Riana nya sendiri.

 

Anak remaja Anda akan merasakan hasilnya secara langsung, dirasakan , dilihat dan dipraktekkan di saat itu juga. Selain itu pembicaranya adalah praktisi sukses yaitu Miss Merry Riana dimana seperti yang Anda tahu Miss Merry Riana punya jam yang terbang yang tinggi dalam public speaking. Dan juga akan ada coach pribadi yang membantu perkembangan anak remaja Anda. Coach pribadi ini dilatih secara khusus oleh Miss Merry Riana.

 

 

SMS sekarang juga karena ruangannya hanya terbatas untuk 100 peserta saja, dan kami belum ada rencana untuk mengadakan workshop Public Speaking for Teenagers ini lagi untuk ke depannya.

 

Terima kasih banyak. 🙂

Sampai ketemu tanggal 30 November (Minggu) di Hotel Ciputra.

 

Touching Hearts Changing Lives,

Sandy Setiawan

Asistant Event Supervisor

www.MerryRiana.com


You may also like :




  • About Merry Riana

Post a comment

Post a comment to PUBLIC SPEAKING FOR TEENAGERS – Kesempatan Terakhir

To reply to this message, enter your reply in the box labeled "Message", hit "Post Message."

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
News & Article