Rayakan Ultah I’m Possible ke-2, Merry Riana Mengadakan Motivator Party

Jika diingat-ingat kembali, kiprah saya di dunia motivasi berawal dari sebuah mimpi. Mimpi untuk menebarkan dampak positif bagi jutaan orang di Indonesia. Dari titik itulah saya memulai. Lewat buku, seminar, workshop, komunitas, sosial media, channel YouTube, film layar lebar, radio show, dan TV show.

Alasan saya memilih program TV show sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan visi saya adalah karena saya percaya bahwa apa yang kita tonton berpengaruh terhadap kualitas kehidupan kita. Meskipun saat ini, di tengah perkembangan teknologi dan arus informasi yang kian cepat, seperti sosial media, YouTube, dan lainnya, TV masih tetap merupakan salah satu media yang dominan dalam kehidupan sehari-hari. Dan saya bersyukur, bisa memberikan dampak positif melalui program motivasi I’m Possible di Metro TV yang tayang sejak Januari 2016.

 

Hari minggu, 28 Januari 2018 lalu, I’m Possible merayakan ulang tahun yang ke-2. Masih teringat jelas saat pertama kali saya diberi kepercayaan oleh pihak Metro TV untuk membawakan program motivasi ini. Senang, bersyukur dan bangga pastinya. Tapi saya percaya bahwa motivasi itu bukan hanya sekedar kata-kata seperti anggapan umumnya. Dan tidak ada satu orangpun yang tau segalanya, dan punya jawaban serta solusi atas segalanya.

Maka dari itu dari sejak hari pertama I’m Possible tayang di layar kaca, saya tidak sendiri, tapi kami menghadirkan para coach, orang-orang yang merupakan pakar di bidangnya untuk dapat menjawab dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi banyak orang. Selain itu kami juga menghadirkan narasumber, praktisi, orang-orang yang sudah pernah mengalami jatuh bangun dan menjadi inspirasi.

Di ulang tahun I’m Possible yang ke-2 yang bertemakan ‘Motivator Party’ ini, dihadiri bukan hanya oleh para coach, tapi juga para Motivator ternama, CEO, Business Owner, Ketua Komunitas dan masih banyak lagi. Bukan semata-mata untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-2 I’m Possible. Tetapi tujuannya satu, untuk sama-sama berbagi dan belajar.

 

Saya Merry Riana beserta seluruh Coach dan juga Crew I’M POSSIBLE mengucapkan terima kasih untuk Anda yang sudah menjadi bagian penting dalam perjalanan 2 tahun I’M POSSIBLE. Semoga apa yang kami sajikan setiap minggunya bisa memberikan dampak positif di hidup Anda dan jutaan orang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *