Usia Ke-40, Ternyata Seperti Ini Mimpi Baru Miss Merry Riana!

Setelah melewati ulang tahunnya yang ke-40 pada 29 Mei 2020 lalu, Miss Merry Riana ungkap alasan dirinya selalu menciptakan resolusi setiap 10 tahun sekali.

Ms Merry Riana mengungkapkan bahwa alasannya selalu menciptakan resolusi setiap 10 tahun sekali adalah karena terkadang waktu 1 tahun adalah waktu yang singkat untuk melakukan banyak hal. Namun menurutnya dalam waktu 10 tahun, semua orang bisa membuat banyak hal dan bahkan bisa mengubah dari impossible menjadi I’m possible.

Bermula dari resolusi di ultah ke 20. Di tengah hidup yg penuh keterbatasan, Merry Riana punya mimpi utk jadi orang sukses dan mendapatkan 1 juta dolar. Dan beliau berhasil mewujudkannya.

Di usia 30 tahun, Resolusi Merry Riana adalah “Untuk menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia”, dan lagi-lagi itupun berhasil diwujudkan Ms Merry dengan berbagai inisiatif yg dilakukan seperti mendirikan Merry Riana Learning Centre, Program TV, Film, Social Media, Seminar, dan masih banyak lagi.

Hal inilah yang membuat Ms Merry merasa tahun 2020 adalah tahun yang sangat spesial.

Lantas apa resolusinya di usia ke-40?

“MENCIPTAKAN DAMPAK POSITIF DARI INDONESIA UNTUK DUNIA.” ungkap Ms Merry Riana.

“Saya percaya bahwa ada banyak hal yang bisa Indonesia kontribusi kan kepada dunia.” Lanjutnya.

Menurutnya inspirasi saja tidak akan cukup, inspirasi harus diwujudkan dengan aksi nyata yang menjadi karya. Dan salah satu caranya adalah dengan memperbanyak lagi entrepreneur dan start up di Indonesia.

Melalui anak muda yang membuat karya dan solusi yang akhirnya bermanfaat bukan hanya untuk Indonesia tapi juga untuk dunia. Ms Merry percaya kesempatan itu ada.

Hal inilah yang membuat wanita sejuta dolar ini merilis akun YouTube terbarunya “Merry Riana Ventures”.

Channel Merry Riana Ventures ini dirilis sebagai wadah khusus utk beliau berbagi konten tentang entrepreneurship dan juga dunia start up.

Penasaran seperti apa channel YouTube Merry Riana Venture?
Bisa klik di link berikut ini:
Bit.ly/merryrianaventures

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *