Zero To Hero, Terbaru !! di Youtube Merry Riana

Siapa yang tidak mengenal Miss Merry Riana? Entrepreneur, Influencer, and Educator ini kian aktif menebar dampak positif melalui channel akun YouTube Merry Riana.

Senin, 3 Agustus 2020 lalu ada suasana baru dalam akun YouTube Merry Riana. Dengan konten yang pastinya selalu menginspirasi dan memberi semangat untuk para penontonnya, Ms Merry Riana merilis konten terbarunya “Zero To Hero”.

“Zero To Hero” merupakan konten inspiratif yang menguak kisah kehidupan para public figure dengan ringkasan (summary) yang dikemas secara apik dan juga menarik.

“Setiap orang sukses punya cerita. Dan setiap cerita memiliki pembelajaran berharga” -Merry Riana

Dilansir dari akun YouTube Merry Riana, pada tayangan perdananya “Zero To Hero” mendapatkan lebih dari 100.000 views dan juga respon hangat dari para penontonnya:

@bestmindprograming: Great sharing and nice Video ?, TQ Merry Riana, hopefully you will do more sharing to inspired others

@Squarpants: Kak Merry kontennya selalu memotifasi seseorang untuk bangkit dari keterpurukan dan memotifasi seseorang dari kegagalan menjadi semangat baru:)

@A2KMusic3: Kontennya menarik,bisa jadi motivasi ke kita juga!

@DoniValentino: Baru tahu sejarahnya andre taulany…Br sekali ini andre serius dan pas dgn merry

“Semoga setiap cerita dari bintang tamu Zero To Hero with Merry Riana ini bisa menjadi pembelajaran berharga utk kalian semua. Fight till the end and never give up !” -Merry Riana

Jadi jangan sampai lupa ya “Zero To Hero” akan hadir setiap hari Senin hingga Jumat dan di hari Sabtu akan ada “Zero To Hero Lesson”.

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
PR Executive
Merry Riana Group
Telp : 021 501 00576

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *