Personal

Aktivis Sosial

Hal yang tak kalah pentingnya bagi Merry Riana adalah dedikasinya dalam menciptakan dampak positif di dalam kehidupan orang lain. Setelah menulis buku ‘A Gift From A Friend’, Merry menyadari bahwa rintangan dan hambatan yang dialami di awal perjalanan kesuksesannya dapat digunakan sebagai jembatan penghubung dengan banyak orang yang berjuang dengan masalah yang sama. Dia telah lama percaya bahwa pendidikan adalah pintu untuk kebebasan, yang dapat memberikan kesempatan untuk memperoleh masa depan yang lebih cerah.

Sesuai dengan komitmen Merry untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, dia telah memulai banyak kegiatan sosial. Melalui berbagai kegiatan sosial ini, Merry telah menjadi mentor bagi ratusan individu (Personal Mentorship Experience), menyumbang ribuan buku (Project: A Gift From A Friend), menggalang dana ribuan dolar melalui albumnya (Project: A Christmas Gift), menginspirasi ribuan orang melalui berbagai seminar gratisnya (Project: Pay It Forward) dan mewawancara banyak tokoh masyarakat yang sukses (Project 100); semua dengan tujuan untuk mendukung, mendidik dan memberdayakan masyarakat di Asia.

Melalui inisiatif sosialnya yang terbaru, Merry menuliskan pengalamannya, dari seorang perantau yang penuh kekurangan sampai menjadi seorang pengusaha miliarder, di dalam buku ‘Dare to Dream Big’, yang kemudian dibagikannya secara gratis kepada siapapun yang berminat. Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup dengan menjadi follower-nya di Twitter @MerryRiana

Filosofinya tentang harapan, melihat lebih dari permukaan, dan mencari keindahan yang lebih dalam dan bermakna di kehidupan sehari-hari, selalu memotivasi dan menginspirasi Merry. Melalui kegiatan-kegiatan sosialnya, sebuah bekas luka akibat tantangan hidup bisa menjadi tanah subur dimana benih harapan ditabur.

TV
Aku & Merry Riana – by Andriani
Radio
News & Article