3 Tips Agar Hubungan Karyawan dengan Atasan Menjadi Lebih Bahagia

Kamu seorang karyawan yang selalu mengeluh setiap kali harus pergi ke kantor?

Kamu seorang karyawan yang selalu malas bertemu dengan atasan kamu setiap kali ada meeting dengan beliau?

Atau malah kamu adalah seorang atasan yang merasa kalau karyawan kamu itu tidak memiliki dedikasi yang tinggi di perusahaan kamu?

Kalau semua jawaban ini mengatakan IYA, itu artinya kamu harus segera membaca 3 tips yang akan saya bagikan ini agar hubungan karyawan dengan atasan menjadi lebih bahagia.

Apa saja sih tipsnya?

Berhenti Menyalahkan Siapapun

sumber : tropicalbee.blogspot

Kalau kamu adalah seorang karyawan, kamu tidak boleh loh menyalahkan siapapun di kantor kamu terutama atasan kamu. Ingat, pekerjaan kamu itu adalah tanggung jawab kamu, jadi kalau emang kamu melakukan kesalahan, ya akuilah kesalahan kamu dan perbaikilah kesalahan kamu. Dan sama juga kalau kamu adalah seorang atasan, kamu juga tidak boleh semena-mena menyalahkan karyawan. Selalu samakan persepsi dan cari solusi bersama-sama.

Karyawan Harus Memiliki Dedikasi

sumber : jawaban

Sebagai seorang karyawan, kamu harus memiliki dedikasi yang tinggi. Selalu berikan nilai lebih dari gaji yang sudah kamu terima, ketika kamu merasa kerjaan kamu semakin bertambah, itu artinya kamu sedang diperbesar kapasitas oleh atasan kamu. Berbanggalah dengan hal tersebut.

Pemimpin harus peduli

sumber : blogduitpintar

Seorang atasan itu harus memiliki rasa peduli yang tinggi, peduli pada karyawan kamu dan itu akan membuat karyawan kamu peduli dengan pekerjaan mereka. Buatlah karyawan kamu sukses dan sejahtera, maka kamu tidak akan lagi menjadi seorang atasan yang menyebalkan untuk mereka, tetapi akan menjadi atasan yang menyenangkan buat mereka.

Selamat mencoba 🙂

-HE-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *