3 Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Menonton Java Jazz Festival 2017

Akhirnya hari ini tiba juga, Java Jazz Festival 2017 akan dimulai dan berlangsung selama 3 hari (3, 4, 5 Maret 2017).
Apakah kamu sudah membeli tiketnya dan sudah siap meramaikan salah satu festival jazz terbesar di dunia ini?
Kalau belum, mungkin kamu masih ragu dengan sederet penyanyi yang ada di list performance Java Jazz Festival tahun ini.
Saya yakinkan kamu, kamu akan menyesal kalau kamu tidak menonton Java Jazz Festival 2017.

Ada beberapa alasan yang dapat membuat kamu harus pergi ke Java Jazz Festival 2017 ini, antara lain :

1. Java Jazz Festival Merupakan Salah Satu Festival Jazz Terbesar di Dunia

Java Jazz Festival merupakan salah satu festival jazz terbesar di dunia dan situs discoverg.com sudah menempatkan Java Jazz 2017 ke dalam Top 10 International Music Festivals yang harus kamu datangi. Jadi, ngapain lagi kamu harus menonton festival jazz di luar negeri kalau kita sendiri memiliki festival jazz yang sudah diakui oleh dunia internasional.

2. Memiliki Sederet Bintang Jazz Internasional

Java Jazz Festival 2017 dimeriahkan oleh bintang jazz internasional maupun nasional, dan untuk tahun ini kamu bisa menonton pertunjukan musik apapun di festival ini tanpa harus membeli tiket khusus untuk pertunjukan musik yang khusus.

Salah satu bintang jazz internasional yang sudah dipastikana ada di Java Jazz Festival 2017 adalah pianis jazz peraih Grammy Chick Corea Electric Band. Ada juga Sergio Mendez, Arturo Sanduval, dan King.

Jadi kapan lagi coba kamu bisa menonton pertunjukan spektakuler dari mereka hanya dengan merogoh kocek untuk membeli tiket konsernya tanpa harus membeli tiket pesawat.

3. Ada Unsur Betawi di Java Jazz Festival 2017

Karena Java Jazz Festival 2017 diselenggarakan di Jakarta, oleh karena itu panitia penyelenggaraan menghadirkan unsur betawi di Java Jazz Festival 2017. Kamu akan melihat unsur betawi seperti ondel-ondel di Java Jazz Festival 2017 dan ini bertujuan untuk mengenalkan budaya betawi ke masyarakat dan bintang jazz internasional.

Saya sendiri bangga dengan pelaksanaan Java Jazz Festival ini karena menurut saya, ini adalah satu festival jazz terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dan diberitakan sangat luas di luar negeri. Kalau saya saja bangga dan dipastikan akan hadir di festival jazz ini, saya yakin kamu pun akan bangga dan akan menghadiri Java Jazz Festival 2017.

Selamat menonton ya. 🙂

-HE-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *