7 Video Merry Riana ini Wajib Kamu Tonton Di Saat-Saat Sulit Seperti Sekarang. Seperti Apa?

Tidak ada yang pernah membayangkan yah, bahwa virus corona yang sedang dihadapi oleh seluruh dunia ini bisa mengubah kehidupan kamu. Beberapa hari berada di dalam rumah masih terasa sangat nyaman, bisa bangun siang, rebahan sepuasnya, bisa quality time sama keluarga, nggak pusing mikirin tuntutan pekerjaan.

Tetapi setelah seminggu berlalu, ketika rasa bosan mulai datang, duit di dompet mulai menipis, kerjaan nggak punya, tuntutan hidup mulai mengejar-ngejar, mau keluar cari pekerjaan nggak bisa. Disaat-saat seperti inilah hidupmu baru terasa sangat sulit, mau minta bantuan orang lain pun rasanya nggak mungkin karena mereka juga sedang merasakan hal yang sama seperti yang kamu alami saat ini. Kamu pun akhirnya merasa hidup ini mulai tidak adil, semua menjadi serba sulit, akhirnya kamu menyerah dan putus asa untuk menjalani kehidupan kamu saat ini.

Memang kini semua orang, termasuk kamu sedang menghadapi masa sulit yang tidak tahu kapan berakhirnya? Namun bukan berarti semua ini menjadi alasan utama kamu untuk hilangan harapan, yah! Nah… dari pada kamu jadi halu dan akhirnya memikirkan hal yang negatif, lebih baik kamu tonton rekomendasi video-video dari Miss Merry Riana ini agar kamu bisa lebih termotivasi untuk menjalani hari-harimu di masa tersulit seperti sekarang.

Berikut rekomendasi video-video Merry Riana yang wajib banget kamu tonton saat ini:

1. Ketika Kamu Sedih dan Putus Asa

Siapa sih yang nggak pernah merasa sedih dan putus asa? Semua orang pasti pernah yah merasakan cobaan terberat di dalam hidupnya, apakah dalam karir, rumah tangga atau saat dirinya sendiri mengalami suatu penyakit yang tidak bisa terobati. Video ini memberikan pembelajaran berharga bahwa setiap orang pasti akan mengalami masalah dalam hidupnya namun apa pun masalahnya semua akan baik-baik saja.

2. Ketika Kamu Hancur Berkeping-keping

Tidak dipungkiri semua orang pastinya ingin memiliki kehidupan sempurna yah, namun adakalanya hidup tidak bisa sesempurna seperti yang kamu inginkan seperti saat ini. Di dalam video ini Ms Merry Riana memberikan sebuah analogi dari sebuah pensil layaknya kehidupan kamu sekarang, remuk, sakit hati dan mungkin hancur berkeping-keping. Tetapi apa yang terjadi? Video ini akan membuat kamu sadar bahwa apa yang kamu alami saat ini adalah bagian awal dari kehidupan kamu selanjutnya. Wah… keren banget pokoknya.

3. Ketika Kamu Bangun Di Pagi Hari

Apa yang terjadi ketika kamu merasa tidak ada harapan? Pastinya ketika bangun di pagi hari akan ada suasana yang membuat kamu tidak lagi bersemangat untuk menjalani kehidupan kamu selanjutnya. Sedih boleh, tetapi jangan sampai saat bangun tidur malah lemas lunglai dan menjadi nggak berdaya.

Karena apa? Karena bangun di pagi hari merupakan ujung tombak dalam kehidupan kamu seharian penuh dan masa depan kamu itu tergantung dari apa yang kamu lakukan hari ini. Jadi kalau kamu ingin masa depan kamu berubah, berarti kamu tidak boleh sedih dan tidak berdaya di pagi hari. Nah, kamu wajib banget nonton video ini, karena secara nggak sadar kamu akan mendapatkan afirmasi positif yang akan membuat kamu lebih bersemangat untuk menjalani kehidupan kamu setiap paginya.

4. Ketika Kamu Berada di Titik Terendah

Berada di titik terendah pastinya tidak enak, nggak mudah untuk dilewati tetapi bukan berarti kamu tidak bisa keluar kan dari keadaan seperti ini. Mungkin kamu akan bingung, apa yang harus kamu lakukan sekarang? Siapa lagi yang bisa menolong kamu dari masa tersulit ini? Di video ini pasti kamu bakal terkaget-kaget, bahwa ada seseorang yang akan selalu menolong kamu keluar dari titik terendah kamu. Siapa? Tonton aja videonya.

5. Ketika Beban Hidupmu Terasa Berat

Virus corona pasti telah mengubah kehidupan kamu, awalnya menjadi sebuah berkat namun pada akhirnya menjadi sebuah beban yang harus kamu hadapi saat ini. Ingin menerima secara ikhlas tetapi rasanya kok sulit yah! Maunya bersyukur karena masih diberikan kesehatan, tetapi malah keluhan yang keluar karena hidup semakin sulit. Uniknya video ini akan membuat kamu sadar bahwa berkat dan beban itu ternyata selalu beriringan, tidak terpisahkan satu sama lain. Jadi penasaran kan?

6. Untuk Kamu yang Sedang Berjuang

Sama seperti kata Ms Merry Riana di video ini, bahwa setiap duka memiliki sebuah makna. Semua kesulitan yang sedang kamu hadapi saat ini akan menjadi kenangan indah yang akan kamu ceritakan ke anak cucu nanti. Mungkin saat ini kamu sedang berjuang di rumah aja atau bekerja di tengah wabah mematikan ini, namun sama halnya seperti video ini bahwa apa yang kamu lakukan saat ini bisa menjadi sebuah kekuatan untuk kamu melangkah di kemudian hari.

7. Ketika Kamu Kehilangan Harapan

Ms Merry Riana sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk selalu membuat kejutan di setiap kata-katanya, yah! Sama halnya di dalam video ini, beliau membuat sebuah singkatan dari kata-kata FAITH = Forever Always I Trust Him.

FAITH menyiratkan sebuah makna untuk menyerahkan semua beban dan masalah hanya kepada-Nya. Ketika kamu sudah tidak ada lagi harapan, hanya Tuhan yang selalu ada untuk menguatkan dan membuat kamu bangkit dari masalah yang sedang kamu hadapi saat ini.

Apakah kamu memiliki rekomendasi Video Ms Merry Riana lainnya?

Tulis di kolom komentar yah dan jangan lupa sertakan alasannya.

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Executive Public Relation
Merry Riana Group
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *