Dijuluki Mother Of Youtube, Begini Reaksi Miss Merry Riana!

Baru-baru ini tengah panas menjadi bahan perbincangan tentang julukan yang cocok untuk para YouTuber. Ada King of YouTube, Queen of YouTube, Father of YouTube dan bahkan Hot Daddy of YouTube.

Julukan ini dipopulerkan netizen sebagai identitas yang merupakan ciri khas dari para YouTuber itu tersendiri. Uniknya dari ratusan konten kreator, terdapat satu julukan yang memenuhi komentar di akun channel YouTube Merry Riana.

Dalam komentar tersebut, Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) dijuluki sebagai Mother Of YouTube Indonesia.

Julukan “Mother Of YouTube” bukan kali pertama menjadi perbincangkan publik. Sudah sejak lama kometar dalam setiap unggahan video channel YouTube Merry Riana dipenuhi julukan “Mother Of YouTube”.

Namun julukan “Mother Of YouTube” makin santer terdengar kala Ms Merry Riana mengunggah Spoken Word  “Nasihat dan Motivasi Terbaik Tentang Hidup”

Banyak komentar dari netizen seperti:
@Rex.1D : Terima kasih sudah memberikan inspirasi dan nasihat selama ini love you mother of youtube. We love you

@NS Amieera: Nasihat dan motivasi dari merry riana senantiasa saya terima kasih Miss the real mother of youtube. I’M From Malaysia

@ Vanesa: Mother Youtube Indonesia. Tuhan memberikan akan dan pikiran dan kak Merry mengajarkan kita agar menjadi anak muda yang pintar mengajarkan kita mana HAK mana BATIL.. Chanel yang bermanfaat, cantik pula orangnya lembut banget tutur katanya. PANUTANKU BANGET

Dari komentar-komentar inilah, akhirnya Ms Merry memberikan reaksi terhadap julukan “Mother Of YouTube” melalui unggahan video di channel akun YouTube miliknya.

Ms Merry mengaku sudah mendengar julukan “Mother Of YouTube” saat membaca komentar sejak video “Mengubah Dendam jadi Maaf” beberapa tahun lalu. Hingga kini menjadi semakin terdengar dan paling ramai adalah ketika video terakhir yang beliau unggah.

Saat ditanya bagaimana tanggapannya? Akhirnya Ms Merry bereaksi seperti ini!

“Tidak penting julukannya, yang paling penting kalian masih tetap menonton video channel YouTube Merry Riana. Semoga yang saya bagikan bukan hanya bermanfaat untuk kamu tetapi juga untuk orang banyak”

Berikut video reaksi Ms Merry Riana:

Jadi menurut kamu, apa julukan yang tepat untuk Miss Merry Riana? Saya tunggu di kolom komentar Instagram dan YouTube Merry Riana, yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *