KOLABORASI PALING SPECIAL DI AWAL TAHUN 2020!

Kapan lagi kamu bisa melihat Baim Wong jadi driver ojol, Yudist Ardhana jadi pengamen, Merry Riana jadi ibu rumah tangga, Jess No Limit jadi mahasiswa, dan para youtuber ternama Indonesia lainnya dalam satu frame? Yah, semua itu ada di video yang di upload di Channel youtube Merry Riana yang berjudul #JadiOrangBaik

Video berdurasi 5 menit, yang di upload di Channel Youtube Merry Riana ini menyita banyak perhatian.

Bukan hanya karena tokoh-tokoh influencer terkenal yang terlibat di dalamnya, tapi terlebih karena pesan positif yang disampaikan.

“Kebaikan bukan untuk dibalas, tetapi untuk diteruskan. Setiap tahun semua orang pasti punya resolusi. Ingin jadi orang sukses, orang kaya, orang terkenal. Boleh-boleh saja, tapi jangan lupa juga untuk tetap Jadi Orang Baik” ujar Merry Riana, menjelaskan alasan kenapa beliau membuat project ini.

Selain Merry Riana, Baim Wong dan Jess No Limit, ada juga Capt Vincent Raditya, Eka Gustiwana, Martin Anugrah, Paopao ‘Last Day Production’ yang ikut terlibat. Bahkan Yudist Ardhana yang berdomisili di Bali pun sampai khusus terbang ke Jakarta utk project video Jadi Orang Baik ini.

Tonton videonya di sini:

Video #JadiOrangBaik ini pun langsung menuai banyak komentar dari netizen, salah satunya:

Andrean Repi: “Nonton ini buat saya menangis smbil tertawa kecil, smoga aja smua orng bisa bgini termasuk saya jga.. video yg sangat luarbiasa..

Arkhan Ariqoh: “Keren banget video nya. Maknanya dalem

Aji Nafsan: “Aku terharu melihatnya sampe mau nangis

Rizal Arrasyd: “Trendingkan. Orang-orang perlu nonton ini

Tidak hanya itu saja, bahkan Bapak Menteri Sosial Juliari Peter Batubara pun memberikan respon positif terhadap inisiatif Merry Riana ini.

“Sebuah motivasi untuk kita setiap harinya, apabila kita memulainya dengan sesuatu yang baik,” ujar Bapak Juliari Peter Batubara di video behind the scene #JadiOrangBaik.

Ms Merry Riana pun berharap semoga video sederhana ini bisa memberikan dampak positif di hidup Anda.

Jangan hanya isi egomu dengan kesuksesan tapi isi juga hatimu dengan kebaikan” ❤ (Merry Riana)

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Public Relation
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *