Miss Merry Riana Upload Video ini, Kata Netizen “Jangan Panik!”

Virus Corona masuk ke Indonesia, merupakan salah satu berita paling populer yang kini sedang menyita perhatian publik. Virus yang menyerang gangguan pada sistem pernapasan ini menjadi faktor utama penyebab kematian yang telah merenggut ribuan korban jiwa di dunia.

Minimnya informasi perihal penanganan virus corona, menimbulkan kepanikan tersendiri bagi masyarakat di Indonesia. Inilah yang akhirnya membuat Miss Merry Riana pun ikut buka suara terkait kasus ini.

Melalui laman YouTubenya, Ms Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, and Educator) mengajak masyarakat untuk tidak panik menghadapi virus corona.

Wanita sejuta dolar ini pun menuturkan sebagai langkah awal untuk terhindar dari penyebaran COVID-19 adalah dengan menjaga “Personal Hygiene” dan mencari informasi yang benar agar teredukasi dalam menjaga diri.

Ungkapan Ms Merry terkait virus corona ini pun langsung menuai komentar dari netizen, salah satunya adalah:

Trias Widiastuti : “Taiwan Hadir. Betul Mba merry. Jangan panik. Harus jaga kebersihan…”

Krystellyn Trisha Kusuma: “Makasih kak Merry utk motivasinya, sebelum mendapat vidio ini saya sangat panik wah gimana nih corona udah masuk ke Indonesia, lalu belum ada obatnya! Tpi setelah nonton vidio kaka aku jadi gak terlalu panik lagi karna motivasinya. KEEP CLAM!”

Dessy Syantika : “Harusnya video ini dilihat semua org indonesia … “

Banyak respon positif terhadap cara penanganan virus corona yang diunggah melalui akun YouTube Merry Riana berjudul “ANCAMAN YANG LEBIH BAHAYA DARI CORONA : PANIK !!!!

Melalui video ini pun Ms Merry berpesan untuk “Let’s fight this Corona together. Keep calm, no panic. Kuatkan IMAN, kuatkan IMUN” dan beliau pun percaya bahwa Indonesia bisa melawan corona.

Seperti apa videonya?
Bisa dilihat di link berikut ini:
http://bit.ly/Ancaman-Virus-Corona-Panik

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Executive Public Relation
Merry Riana Group
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *