Sukses di Usia Muda dengan 3 Cara Jitu Ala Merry Riana!

Siapa sih orang di dunia ini yang tidak ingin menjadi sukses seperti Miss Merry Riana yang sukses di usia 26 tahun? Tidak hanya membuat hidup lebih nyaman, kesuksesan juga dapat membuat seseorang memiliki lebih banyak kesempatan untuk berbagi dan membantu orang lain.

Tahukah kamu, kesuksesan tidak hanya diraih oleh orang yang sudah berusia. Sebetulnya kamu tidak perlu bekerja hingga berpuluh-puluh tahun untuk bisa mencapai kesuksesan. Karena semuanya bisa kamu mulai dari sekarang. Berikut ini 3 cara jitu ala Merry Riana yang dapat membantumu mencapai kesuksesan di usia muda.

1. Do what you love & love what you do

Setiap manusia diberikan pilihan. Namun, pernahkah kamu merasa seperti tidak memiliki dan harus mengerjakan sesuatu yang tidak kamu sukai? Pada kondisi seperti ini tak jarang perasaan tertekan membuatmu sulit untuk memberikan kinerja yang terbaik. Bukankah hasil terbaik lebih mudah didapatkan ketika kita mengerjakan sesuatu yang kita sukai?

2. Be grateful

Semua orang sukses yang saya kenal bilang kepada saya bahwa mereka bersyukur atas semua yang mereka miliki, yang telah mereka lakukan, dan yang telah mereka lalui. Intinya, mereka happy dengan hidupnya.

3. Healthy life

Kalau kamu terus-terusan mengabaikan pentingnya gaya hidup sehat, tidak akan lama daya tahan tubuhmu juga pasti akan menurun dan akhirnya kamu akan jatuh sakit. Mungkin kamu pernah meremehkan penyakit yang kamu alami. No big deal. Tapi kamu pun pasti menyadari meskipun hanya sekadar batuk atau pilek aja, konsentrasimu akan mudah sekali terganggu? Alhasil pekerjaan yang kamu lakukan pun tidak maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *