Viral Lagu Entah Apa yang Merasukimu, Versi Miss Merry Riana Beda!

Entah apa yang merasukimu” merupakan sebait lagu yang tengah viral di kalangan masyarakat Indonesia. Lagu dengan latar suara gagak ini pun terus merajai tangga hastag di berbagai media sosial.

Di tengah trend beredarnya lagu ini, Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) pun selalu punya cara unik untuk menunjukkan pesan-pesan positif bahkan lewat hal yang kekinian.

Kalau dulu ada Keke Challenge versi Merry Riana yang viral. Kali ini Ms Merry Riana, membuat lagi trend “Entah Apa yang Merasukimu” dengan konsep yang juga berbeda.

Seperti ini lagu “Entah Apa yang Merasukimu Versi Merry Riana?”:

View this post on Instagram

'Entah Apa Yang Merasukimu' versi Merry Riana ❤❤. • • Entah apa yang meyakinkanmu Hingga kau sedia menemaniku Menjadi pasangan hidupku Ini janji diriku padamu Hingga sampai akhir hayat hidupku Setia, selalu disisimu ❤ • • Saya doakan kamu juga menemukan dia yg setia yg akan menjadi pendamping hidupmu ❤❤❤. Yang setuju katakan Amin 🙏🙏🙏 • • Jangan lupa utk mention ke teman kamu yang sedang 'dirasuki' lagu ini yah 😂❤❤. • Daripada dikhianati 💔, lebih baik dinikahi ❤💍. Setuju atau setuju? 😀 • ° • • • #merryriana #entahapayangmerasukimuchallenge #entahapayangmerasukimu #salahapaaku #ilir7 #salahkahaku #indomusikgram #tiktok #salahapaakucover #gagakversion #djagak #indovidgram #lagiviral #dagelanmusik #tiktokindo #entahapayangmerasukimu #entahapa #indomusikgram #9gag @9gag @indovidgram @indoviral8 @ngakaksehat

A post shared by Merry Riana (@merryriana) on

“Entah apa yang meyakinkanmu.
Hingga kau sedia menemaniku.
Menjadi pasangan hidupku.

Ini janji diriku padamu.
Hingga sampai akhir hayat hidupku.
Setia, selalu disisimu ❤”

Tidak hanya meng-cover lagu “Entah Apa yang Merasukimu”, Ms Merry pun tidak segan-segan membuat video motivasi Spoken Word dalam akun YouTube miliknya.

“Ini BUKAN video joged2 sambil nyanyi2 biasa. Ini BERBEDA : 2 minggu terakhir ini banyak netizen +62 bertanya-tanya “Entah Apa Yang Merasukimu ??”. Ini jawaban saya atas pertanyaan yg sedang viral itu ❤ Semoga bisa memberi pencerahan”

Seperti apa jawaban Ms Merry terkait video viral tersebut:

Bahkan dalam waktu kurang dari 1 jam postingan “Entah Apa yang Merasukimu versi Merry Riana” ini viral dan mendapatkan ribuan comment dan ratusan ribu views dari netizen.

“@ajirjagoan: bukannya sekedar ikut-ikutan alay dan viral tapi tetep kasih impact positif dari lirik-liriknya miss. selalu suka dengan gaya tulisan miss @merryriana yang memotivasi. AJIIBB !! Miss “

“@Huwaaaii: Kerennn banget siii Misssss pasti ada aja caranya sendiri untuk menyampaikan pesan2 yang sangat bermakna”

“@rebickariana: Sering” ya miss buat video kek Gini Lucu,unik plus pesan nya tetap bisa tersampaikan dengan baik, Thanks miss KEREN!”

Penasaran kan? Sebenarnya seunik dan sebeda apa “Entah apa yang Merasukimu versi Merry Riana”.

klik == > https://www.youtube.com/watch?v=5zREsBQISDM

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *