Bantu Lebih Banyak Orang Wujudkan Mimpi, Merry Riana Rilis Dream Planner

Apa persamaan Krisdayanti, Sandiaga Uno, dan Igor Saykoji? Ya, mereka bertiga sama-sama memiliki Dream Planner. Dan bukan hanya mereka saja, tetapi lebih dari 3.000 orang lainnya termasuk juga para tokoh-tokoh masyarakat telah memiliki Dream Planner, karya terbaru saya yang baru saja saya rilis.

Mungkin Anda penasaran, apa itu Dream Planner?

 

Dream Planner adalah sebuah planner yang dibuat untuk membantu para penggunanya menentukan impian, membuat perencanaan, sambil menikmati prosesnya. Didesain khusus dengan sistem yang sudah terbukti untuk membantu para penggunanya dalam menentukan impian secara jelas dan menyusun perencanaan langkah demi langkah sambil menikmati proses yang menyenangkan selama 1 tahun. Berbeda dari planner biasanya yang hanya digunakan sebagai agenda kegiatan harian, Dream Planner dirancang khusus sebagai tempat bagi penggunanya untuk berekspresi, baik strategi taktis dari otak kiri maupun curahan kreativitas otak kanan.

Saat ini, semakin banyak orang yang terinspirasi dan berani bermimpi besar serta memiliki keinginan yang kuat untuk mewujudkan mimpinya. Tentunya juga dibutuhkan perencanaan yang jelas dan terarah untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Masalahnya, masih banyak orang memiliki mimpi tetapi bingung harus memulai langkah dari mana bahkan banyak juga yang selalu menulis planner tapi lupa akan mimpi besarnya sehingga hanya menjadi sebuah rutinitas.

Inilah yang menjadi latar belakang saya merancang Dream Planner, sejalan dengan visi saya untuk menciptakan dampak positif bagi jutaan orang di Indonesia, salah satunya melalui Dream Planner saya ingin membantu lebih banyak orang untuk memiliki mimpi yang jelas serta bisa merealisasikannya. Berkolaborasi dengan dua anak muda berjiwa entrepreneurship, Stephen Septian & Febiyani Santoso, tahun 2017 lalu saya menghadirkan Dream Planner.

Apa yang membuat Dream Planner menarik dan berbeda dengan planner biasa adalah Dream Planner didesain khusus dengan Proven Guidance System yang telah saya praktikkan dan buktikan sendiri. Istimewanya lagi, Dream Planner ini terdapat panduan step by step dari proses menentukan impian, memecahnya menjadi goal-goal kecil, pemetaan perencanaan hingga bisa mencapainya.

 

Dream Planner ini bisa digunakan oleh siapa saja mulai dari pelajar, profesional, entrepreneur, seniman, hingga lainnya. Dream Planner hadir sebagai planner terlengkap dengan benefit terbanyak di Indonesia. Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti to do list, weekly schedule, monthly reflection, idea list, gratitude journal hingga roadmap to succes. Ditambah lagi terdapat juga kumpulan quotes dari para public figure ternama tanah air yang berisi motivasi untuk terus berjuang meraih kesuksesan.

Berikut adalah komentar mereka tentang Dream Planner:

 “Ini merupakan solusi buat kalian untuk bisa bermimpi, merencanakan dan mencapainya”

(Nikita Willy)

“It’s very cool book untuk bisa memudahkan kita menata dan memanage semua tindakan agar bisa meraih mimpi kita menjadi kenyataan”

(Giring Nidji)

 

Ingin tahu Dream Planner seperti apa? Bisa ngintip di www.DreamPlanner.com

Semoga Dream Planner bisa membantu Anda menjadikan tahun ini tahun terbaik di hidup Anda. Dream it, Plan it, Achieve it !

 

Touching Hearts Changing Lives,

Merry Riana

Entrepreneur, Influencer & Educator
Tokoh Inspirasi Buku & Film ‘MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar’
TV Host ‘I’m Possible’ on Metro TV
Radio Host ‘The Merry Riana Show’ on Sonora Network
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *