Di Hari Valentine Tanpa Restu, Begini Komentar Miss Merry Riana!

Tanggal 14 Februari merupakan salah satu momentum yang paling ditunggu oleh setiap pasangan untuk mengungkapkan kasih sayangnya. Walaupun bukan sebuah ritual wajib, namun banyak orang yang tetap bersuka cita menunggu hari ini tiba.

Menurut penelitian pun, banyak orang yang menggunakan hari kasih sayang ini sebagai momen yang pas untuk melamar sang pilihan hati. Namun, di balik kebahagiaan itu semua masih banyak pasangan yang tidak bisa melenggang ke pelaminan karena terhambat oleh restu orang tua mereka.

Lalu bagaimana menyikapi cinta yang tidak direstui oleh orang tua ketika ingin melamar sang pilihan hati di hari kasih sayang ini? Menurut Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini, menikah melibatkan banyak hal, tidak hanya tentang kamu dan dia tetapi juga tentang keluarga dan orang tua.

Ketika merasa orang tuamu tidak adil, ingatlah bahwa setiap pernikahan pasti banyak cobaan. Mungkin saja ini saatnya kamu belajar untuk menjadi lebih sabar untuk menunggu waktu yang pas apakah pasanganmu memang layak untuk menjadi pendampingmu dan jangan lupa untuk terus berusaha meyakinkan orang tua bahwa saat ini kamu sudah menemukan pasangan yang tepat.

“Cinta pun kadang butuh waktu,dan ada saatnya mungkin memang harus menunggu” ujar Miss Merry Riana di channel YouTube KETIKA JODOH TERHALANG RESTU.

Sama halnya di dalam video tersebut, Ms Merry pun berharap semoga di perayaan Valentine tahun ini kamu bisa mendapatkan restu dari orang tua yah! Tapi sebelum kamu meyakinkan orang tua atas pilihanmu, ada baiknya untuk yakinkan terlebih dahulu hatimu, apakah dia memang jodoh yang tepat untukmu?

Video ini juga bisa kamu lihat di link berikut ini:

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *