Prilly Curhat ke Miss Merry Riana “Nggak Mau Jadi Artis”?

Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini telah aktif menyebarkan dampak positif selama 5 tahun lamanya melalui The Merry Riana Show di saluran radio, Sonora. Kesuksesan The Merry Riana Show ini pun diabadikan oleh Ms Merry Riana untuk para pendengar setianya melalui channel YouTube, Merry Riana.

Dengan keberhasilannya mendatangkan banyak tokoh sukses dan menginspirasi, kini Ms Merry pun mengundang salah satu anak muda yang sukses dalam karier namun tidak pernah meninggalkan pendidikannya yaitu, Prilly Latuconsina ke Homebase Merry Riana Group sebagai bintang tamu di The Merry Riana Show.

Menariknya, di segmen awal saja, Prilly terlihat sangat antusias menceritakan cita-citanya sewaktu kecil yang sangat berbeda dengan profesi yang kini digelutinya. Kegemarannya dengan anak kecil ini pun, membuat Prilly mantap dengan impiannya menjadi seorang dokter anak dan bukan menjadi seorang public figure seperti saat ini.

“Walaupun sudah sukses dan berkarya namun tetap bertekun, berproses dan bahkan tetap mau duduk di bangku kuliah untuk belajar lagi” ujar Ms Merry terpukau dengan mindset Prilly yang tetap tekun belajar meskipun sudah sukses di dunia entertainment.

Wanita sejuta dolar ini pun tidak lupa memberikan motivasi kepada Prilly, agar tidak mudah mendengarkan masukan dari luar yang bisa saja menghentikan langkahnya, layaknya sebuah perahu yang di kelilingi oleh air yang keruh.

Hal ini juga bisa memotivasi kamu, loh! Karena siapa pun yang akan menghentikan langkah dan cita-citamu, hal tersebut tidak akan pernah berhasil tanpa kamu yang menginginkannya.

Penasaran dengan pengakuan Prilly dan seperti apa motivasi Ms Merry untuk Prilly? Bisa di cek di video berikut ini:

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *