Dapat Kado Tahun Baru, YouTube Miss Merry Riana Tembus 1 Juta Subscriber loh!

Perkembangan YouTube di Indonesia kini semakin pesat, karena YouTube kini menjadi salah satu platform yang paling popular hingga menggantikan peran televisi sebagai media untuk menyediakan informasi bagi masyarakat di Indonesia.

Menariknya, YouTube kini menjadi salah satu media yang sangat digemari oleh seluruh kalangan, tidak hanya orang tua bahkan anak-anak menjadikan YouTube sebagai salah satu tontonan wajib yang juga memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap pola pikir dan tumbuh kembangnya.

Hal inilah yang membuat Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini memanfaatkan popularitas YouTube sebagai wadah untuk menyebarkan konten positif agar bisa berdampak untuk jutaan orang di Indonesia.

Berawal dari 3.000 subscriber, wanita sejuta dolar ini pun mantap untuk fokus pada konten-konten positifnya dan siapa sangka dalam jangka waktu kira-kira 1 tahun saja, Ms Merry Riana bisa menembus 1 juta subscriber pada awal tahun 2019 ini.

Detik-detik 1 juta subscriber ini pun diabadikan oleh Ms Merry dengan melakukan celebration ketika Goal Setting di Homebase Merry Riana Group sebagai bentuk apresiasi atas respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Satu juta subscriber bukan hanya sekedar angka, tapi satu juta itu merupakan contoh nyata. Bahwa dengan usaha, kegigihan dan kerja keras semua itu bisa dicapai” ujar Ms Merry dalam video YouTube terbarunya DETIK-DETIK 1 JUTA SUBSCRIBER. Penasaran? Bisa tonton videonya di link berikut ini: https://youtu.be/tkW7R0gvAqQ

Harapan ke depannya semoga channel YouTube Ms Merry ini, tidak hanya berdampak positif bagi 1 juta subscriber saja tetapi juga bisa menjangkau puluhan juta subscriber di seluruh dunia.

Jadi, jangan lupa untuk like, comment and subscribe di channel YouTube Ms Merry, ditunggu yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *