Jurus Jitu Ala Miss Merry Riana Agar Resolusimu Sukses Hingga Akhir Tahun!

Resolusi merupakan sebuah wacana tahunan yang biasa dilakukan seseorang untuk mencapai target atau tujuan sebelum tahun berakhir. Namun, banyak resolusi yang menjadi ekspektasi semata dan pada akhirnya semua target yang telah kamu rencanakan akan berakhir sia-sia.

Bahkan menurut riset dari Amerika saja, 90% orang dipastikan gagal mencapai resolusinya sebelum akhir tahun. Lantas apa saja yang bisa membuat seseorang gagal untuk mencapai resolusinya? Ya, salah satunya adalah terlalu ambisius merancang sebuah resolusi dan berakhir dengan menyerah karena tidak sesuai dengan kemampuan.

Namun hal ini sedikit berbeda dengan pandangan Miss Merry Riana yang dikenal sebagai seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator ini. Menurut wanita sejuta dolar ini, sebuah resolusi dibutuhkan sebuah konsisten diri dan tidak menganggap remeh sebuah resolusi.

“Sebelum bikin resolusi, saya ingin kamu introspeksi diri” ujar Ms Merry Riana dalam Video YouTube yang berjudul KETIKA KAMU MERASA RESOLUSI GAK ADA GUNANYA.

Seperti halnya dalam video tersebut, sebelum kamu benar-benar merancang sebuah resolusi, ada baiknya untuk mengintrospeksi terlebih dahulu kesalahan-kesalahan yang selalu membuat resolusimu berakhir dengan sia-sia.

Jadi seperti kata Ms Merry, untuk tidak hanya membuat sebuah resolusi saja tetapi juga harus memiliki strategi yang tepat seperti membuat sebuah target keinginan sesuai dengan kemampuan dan jangan pernah menunda lagi semua target yang telah kamu buat.

Dan sama halnya dengan harapan Ms Merry, semoga di tahun ini menjadi tahun terbaikmu untuk mencapai semua tujuan dan impianmu. Selamat mencoba yah!

Semangat resolusi ini bisa kamu lihat di video berikut ini:

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *