Bagaimana Tanggapan Miss Merry Riana Mendengar Vanessa Angel Masuk Dalam Prostitusi Online?

Bukan berita lama ketika mendengar prostitusi online yang kini menjadi viral kembali. Beberapa waktu yang lalu pun, masyarakat dihebohkan kembali dengan berita penangkapan salah satu artis karena prostitusi online.

Lantas, mengapa banyak artis yang terjerat ke dalam prostitusi online? Ya, karena tingginya standar gaya hidup dan eksistensinya untuk bisa tetap bertahan di dunia entertainment.

Namun hal ini berbeda dari sudut pandang Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini. Menurut Ms Merry Riana, semua orang pasti memiliki keinginan yang tidak pernah puas dan selalu saja mencari yang lebih namun satu hal yang harus diingat adalah semua harus dalam alur yang benar.

Seperti dikutip dari video YouTube terbarunya “Godaan akan selalu ada di setiap perjalanan, namun jangan sampai keluar haluan”, ujar Ms Merry.

Ya godaan akan selalu ada, tidak hanya di dunia entertainment saja bahkan di dunia kamu pun bisa terjadi hal-hal di luar dari jalur untuk memuaskan keinginan untuk cepat hidup enak, seperti salah satunya korupsi.

Jika memang sudah masuk dalam jalur yang salah, seperti kata Ms Merry asalkan ada kesadaran bahwa sudah keluar dari jalurnya, adanya kemauan untuk berubah, dan percaya akan Tuhan sebagai pedoman, maka seseorang bisa berubah menjadi lebih baik. Terima kasih!

Video ini bisa kamu lihat di link berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=UdmMBHhFlB0

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *